Operasi Ketupat Anoa - 2023 Polres Konawe, Himbau Pengendara Utamakan Keselamatan

Personel Operasi Ketupat Anoa - 2023 Polres Konawe gelar apel pagi dipimpin Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag yang berlanjut dengan beri himbauan dan edukasi bagi pengendara untuk lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas agar meminimalisir terjadinya Laka lantas di Depan Gedung Perpustakaan Kab. Konawe Kel. Lalosabila Kec. Wawotobi Kab. Konawe, Jumat (28/4/2023)

 "Agar personel menjaga keselamatan dalam pelaksanaan ops ketupat terutama dalam pemerikasaan di jalan serta tetap humanis sebagai wujud pelayanan prima kepolisian,"

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM |

Personel Operasi Ketupat Anoa - 2023 Polres Konawe gelar apel pagi yang berlanjut beri himbauan dan edukasi bagi pengendara untuk lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas agar meminimalisir terjadinya Laka lantas.

Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag serta diikuti seluruh personel yang terlibat dalam Ops Ketupat Anoa-2023, di Depan Gedung Perpustakaan Kab. Konawe Kel. Lalosabila Kec. Wawotobi Kab. Konawe, Jumat (28/4/2023)

Waka Polres Konawe dalam arahannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Operasi Ketupat Anoa-2023 memasuki arus balik bagi masyarakat yang selesai melaksanakan mudik Lebaran Hari Raya idul fitri 1444 H/2023 M. 

Kabupaten Konawe merupakan jalur lintasan antar Provinsi serta Kabupaten sehingga akan banyak kendaraan yang akan melalui jalur tersebut.

"Agar personel menjaga keselamatan dalam pelaksanaan ops ketupat terutama dalam pemerikasaan di jalan serta tetap humanis sebagai wujud pelayanan prima kepolisian," ujarnya. 

Selain itu, agar Personel Operasi Ketupat Anoa - 2023 Polres Konawe berikan himbauan dan edukasi kepada pengandara Roda dua  maupun Roda 4 untuk menekan angka terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Personel Polres Konawe yang terlibat dalam Ops Ketupat Anoa - 2023 terus memberikan himbauan dan edukasi kepada pengendara agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya laka lantas," ujar Kompol Alwi. (*)

Related

KONAWE 976262226569384081

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item