UBP Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Tapunggaya

 

Bupati Konawe Utara, Haji Ruksamin bersama Wakil Kepala Tekhnik Tambang (KTT), Afian Try Putera dan Humas UBP Group saat penyerahan bantuan Sosial Kemanusiaan di ruang kerjanya di Kompleks Perkantoran Pemda Konut di Wanggudu, Kamis lalu.

"Semoga bantuan sosial kemanusiaan yang disalurkan itu dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana alam ini,"

WANGGUDU - MEDIAKONAWE.COM |

Unaaha Bhakti Persada Group (UBP) salah satu perusahaan yang bergerang di bidang penambangan nikel ore di Desa Marombo Pantai, Kecamatan Lasolo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara meyalurkan bantuan sosial kemanusian bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Desa Tapunggaya, Kec. Molawe yang terjadi pada 11 Juli 2021 malam lalu.

Paket bantuan berupa beras, gula, minyak kelapa, susu dan perlengkapan bayi, serta sejumlah paket bantuan lainnya diserahkan langsung Wakil Kepala Tekhnik Tambang (KTT), Afian Try Putera dan Humas UBP Group yang diterima langsung Bupati Konawe Utara, Haji Ruksamin di ruang kerjanya di Kompleks Perkantoran Pemda Konut di Wanggudu, Kamis lalu.

Menurut Kepala Humas UBP Group, M Nur, bahwa penyaluran bantuan sosial kemanusiaan ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian atas bencana banjir dan tanah longsor yang telah menimpa warga Desa Tapunggaya, Senin (19/07/2021).

"Semoga bantuan sosial kemanusiaan yang disalurkan itu dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana alam ini," imbuh M Nur. MK/Rit


Related

KONUT 3655249795095648957

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item