Ratusan Warga Anggaberi Tunaikan Shalat Idul Fitri di Masjid Nurul Huda

 

Ratusan warga Kelurahan Annagaberi, menunaikan rangkaian ibadah shalat Idul Fitri 1444 H yang dipusatkan di Masjid Nurul Huda, Anggaberi, Sabtu (22/4/2023).

"Karena hari-hari selanjutnya merupakan karunia Allah yang wajib disyukuri dan berterima kasih yang yang telah memberikan segalanya dalam hidup ini,"

ANGGABERI KONAWE - MEDIAKONAWE.COM|

Ratusan warga Kelurahan Annagaberi, menunaikan rangkaian ibadah shalat Idul Fitri 1444 H yang dipusatkan di Masjid Nurul Huda, Anggaberi, Kab Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (22/4/2023).

Kemeriahan pelaksanaan rangkaian ibadah 'Kemenangan' Shalat Idul Fitri 1444 H itu terlihat sejak pukul 06.50 WITA.


Warga mulai berdatangan secara berbondong-bondong memadati Masjid berlantai dua disimpang jalan Pagala-kompleks BTN Anggaberi Tersebut.

Para jamaah dengan semangat tinggi terus menggemakan takbir seraya menunggu pelaksanaan ibadah shalat. 

Persis sekira pukul 07.30 WITA, sang imam,  Ustaz Musrim, SAg langsung mengimami ratusan para jamaah untuk shalat sunat dua rakaat Idul Fitri 1444 H. 


Selain itu juga, rangkaian perayaan Idul Fitri di Masjid Nurul Huda, Anggaberi turut diisi Khutbah agama oleh ulama kharismatik asal Konawe, Ustadz Drs. H. Yakub Akbar Moita yang ceramahnya mengingatkan agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang dirasakan selama menjalankan ibadah puasa ramadhan.

"Karena hari-hari selanjutnya merupakan karunia Allah yang wajib disyukuri dan berterima kasih yang yang telah memberikan segalanya dalam hidup ini," tandasnya (*) 


Related

KONAWE 4193712572241152297

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item