Wahdah Inspirasi Zakat Konawe Sipkan Layanan Ambulans Bantu Kaum Dhuafa

 

Ketua WIZ Konawe, Muhammad Abil Hasbul, S Sos usai mencoba pengoperasian unit ambulans BIZ di Unaaha, Rabu (31/5/2023) 

"Semoga pahala dan amal jariyah terus mengalir dari setiap nilai kebaikan dan manfaat layanan ambulan BIZ kita. Karena tanpa dukungan donasi pada Wahdah Inspirasi Zakat langkah kami pada kegiatan peduli kemanusiaan sangat terbatas,"


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Pengurus Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Kbupaten Konawe miliki layanan ambulans gratis untuk membantu kaum Dhuafa dan tanggap bencana peduli kemanusiaan.

Hal itu disampaikan Ketua WIZ Konawe, Muhammad Abil Hasbul, S Sos kepada awak media usai mencoba pengoperasian unit ambulans BIZ di Unaaha, Rabu (31/5/2023)    

Menurut Abil, peruntukan ambulans WIS ini salah satunya sebagai layanan operasional dakwah islamiyah, pelayanan antar jenazah untuk ummat terutama kaum dhuafa dan operasional tanggap bencana peduli kemanusiaan.


"Mobil ambulans WIZ ini menjadi sarana penunjang saat tanggap bencana kemanusiaan, seperti saat terjadinya bencana banjir di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara beberapa tahun lalu. Kehadiran Wahdah Inspirasi Zakat turut meringankan beban warga yang terdampak," ujarnya     

Kami juga memberi apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah berdonasi hingga hadirnya unit layanan ambulans WIZ Konawe ini. Dan  semoga kehadiran wahdah islamiyah Kab Konawe bisa memberi manfaat yang banyak kepada ummat.

"Semoga pahala dan amal jariyah terus mengalir dari setiap nilai kebaikan dan manfaat layanan ambulan BIZ kita. Karena tanpa dukungan donasi pada Wahdah Inspirasi Zakat langkah kami pada kegiatan peduli kemanusiaan sangat terbatas," tandas Abil. (*) 

Related

KONAWE 2860345048369747660

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item