Qurban Sapi 22 Titik, Yusran Akbar Dibanjiri Ucapan Terima Kasih Warga dan Do'a Do'a Kebaikan

 

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Yusran Akbar ST mendapat apresiasi dan ratusan ucapan terima kasih dari warga penerima daging qurban yang berasal dari sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Konawe., Kamis (29/6/2023).

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa menikmati indahnya Hari Raya Idul Adha, bahagianya kembali kita menerima hewan qurban dari pak Yusran Akbar, Ketua Kadin Konawe. Semoga selalu sehat, semakin sukses dan bantuan ini menjadi amal ibadah beliau disisi Allah SWT,"


UNAAHA-MEDIAKONAWE.COM|

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Yusran Akbar ST mendapat apresiasi dan ratusan ucapan terima kasih dari warga penerima daging qurban yang berasal dari sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Konawe.

Salah satunya, Suparman warga kelurahan Anggaberi mewakili warga penerima bantuan sapi qurban menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST yang telah berbagi kepada ratusan warga di Kelurahannya. 

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa menikmati indahnya Hari Raya Idul Adha, bahagianya kembali kita menerima hewan qurban dari pak Yusran Akbar, Ketua Kadin Konawe. Semoga selalu sehat, semakin sukses dan bantuan ini menjadi amal ibadah beliau disisi Allah SWT," ucap Suparman kepada awak media di lokasi Penyembelian dan penyaluran daging qurban di Kelurahan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Kamis (29/6/2023).

Pembagian Daging Qurban Kepada Warga Desa Amosilu, Kec. Besulutu, Kab Konawe 

Ucapan terima kasih dan doa kepada Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST juga  disampaikan Mihula, salah satu tokoh masyarakat Desa Ambekairi Utama, Kec Latoma Jaya. Dirinya menyampaikan terima kasih dan doa-doa kebaikan yang terus mengalir kepada Ketua Kadin Konawe.

"Saya mewakili masyarakat penerima manfaat Qurban Desa Ambekairi Utama mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan pak Yusran Akbar. Semoga bantuan untuk perayaan Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi orang banyak terkhusus bagi masyarakat Desa kami," ujar Mihula.

Di Desa Amosilu, Kecamatan Besulutu, Marsidin salah satu warganya disela pembagian daging qurban menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Kadin Konawe.

"Terimah kasih pak Ketua Kadin Konawe, Pak Yusran Akbar, semoga sehat selalu dan semakin sukses segala urusannya," ucap Marsidin.      

Pembagian Daging Qurban di Desa Momea, Kec Tongauna, Kab Konawe.

Demikian halnya dengan sejumlah warga lainnya di beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Konawe, seperti warga di Desa Muara Sampara, Desa Momea di Kec Tongauna, Desa Puuhopa Kec Puriala, Kel Konawe, Desa Bajo Indah Kec Soropia, Desa Lalohao serta beberapa desa/ kelurahan lainnya menyampaikan apresiasi yang tingggi serta ucapan terima kasih kepada Ketua Kadin Konawe atas bantuan penyaluran sapi qurbannya.

Sementara itu, Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST saat ditemui awak media mengatakan bahwa Kadin Konawe jelang hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah/2023 telah mendistribusikan sapi qurban di 22 titik lokasi yang tersebar disejumlah desa dan kelurahan se Kabupaten Konawe.

"Qurban ini hakikatnya merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan limpahan nikmat kepada kita, tentu sebagai hamba kita harus terus bersyukur, ikhlas dan siap berkorbanan atas perintahnya," ujar Yusran Akbar.

Yusran juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Direktur Unaaha Bakti Persada (UBP) Group, H Yusrin Usbar yang telah memberikan dukungannya mulai dari pendistribusian hewan qurban hingga pembagian daging qurban kepada masyarakat yang menerimannya.

"Mewakili teman-teman pengurus Kadin Konawe yang mengawal penyaluran sapi qurban ke 22 titik lokasi desa dan kelurahan se Kabupaten Konawe, kami mengucapkan terima kasih Kepada Presiden Direktur UBP Group, H Yusrin atas bantuan dan dukungannya," ucapnya. (*)

Related

KONAWE 4378255396671333807

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item