Wahdah Inspirasi Zakat Konawe Serahkan Bantuan pada Warga Korban Kebakaran Desa Amosilu

Pengurus Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Kabupaten serahkan bantuan pada warga korban rumah kebakaran di Desa Amosilu Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe, Rabu (7/6/2023). 

"Mari melangkah bersama menyisihkan sebagian dari rezeki kita untuk membantu sesama meringankan bebannya,"


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Pengurus Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Kabupaten serahkan bantuan pada warga korban rumah kebakaran di Desa Amosilu Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe akibat sambaran petir pada Jumat (2/6/2023) lalu. 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua WIZ Konawe, Muhammad Abil Hasbul, S Sos kepada warga korban bencana, Bungaena (50) berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan bahan pangan pokok. Prosesi penyerahan bantuan dihadiri Kepala Desa Amosilu, Justa S.Sos serta disaksikan sejumlah masyarakat setempat, Rabu (7/6/2023).     

Ketua Pengurus Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Kabupaten, Muhammad Abil Hasbul, S Sos usai penyerahan itu kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program Tanggap Bencana Peduli Kemanusiaan dari WIZ yang hingga kini terus berjalan dari sejak awal berdirinya.

"Alhamdulillah, kita sudah menyerahkan bantuannya walaupun itu tidak seberapa nilainya. Tapi keinginan kami bisa meringankan beban bagi warga korban bencana," ujar Abil.

Kami juga berharap, katanya agar saudara-saudara kita yang berkelebihan bisa terketuk dan terpanggil untuk ikut serta membantu meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah ini.

"Mari melangkah bersama menyisihkan sebagian dari rezeki kita untuk membantu sesama meringankan bebannya," tutup Muhammad Abil. (*)

Related

KONAWE 7491162248431897465

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item