Yusran Akbar Terima Penghargaan Gibran Center Atas Kemenangan Prabowo-Gibran

 

Ketua DPW Gibran Center Sulawesi Tenggara, Yusran Akbar ST menerima piagam penghargaan Gibran Center atas prestasi dan kinerja DPW Gibran Center Sulawesi Tenggara atas kemenangan Paslon Prabowo Gibran di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Tasyakuran ini kegiatan yang sifatnya syukuran menyambut Indonesia Maju. Kita bersyukur telah menyelesaikan Pemilu yang aman dan damai,” 

SOLO|

Ketua DPW Gibran Center Sulawesi Tenggara, Yusran Akbar ST menerima piagam penghargaan Gibran Center atas prestasi dan kinerja DPW Gibran Center Sulawesi Tenggara atas kemenangan Paslon  Prabowo Gibran di Provinsi Sulawesi Tenggara pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden pada pemilu 2024 yang baru lalu.

Prosesi penyerahan piagam penghargaan itu diserahkan Ketua Dewan Pimpinan (DPP) Gibran Center, Marsudianto kepada Yusran Akbar, ST pada acara Tasyakuran Indonesia Maju yang diikuti Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gibran Center se Indonesia yang digelar di Hotel Harris, Kota Solo, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (12/03/2024) malam.

Kepada wartawan, Yusran Akbar, ST mengaku kegiatan Gibran Center di Solo ini merupakan ajang silaturahmi sesama relawan usai perhelatan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Tasyakuran ini kegiatan yang sifatnya syukuran menyambut Indonesia Maju. Kita bersyukur telah menyelesaikan Pemilu yang aman dan damai,” kata Yusran, 

Bakal Calon Bupati Konawe ini menyampaikan bahwa penyelenggaraan Pemilu maupun Pilpres telah selesai yang saat ini sedang tahap rekapitulasi, dia meminta agar semua pihak bersabar menunggu keputusan KPU selaku penyelenggara.

“Mari kita menjaga situasi aman dan damain sambil menunggu keputusan KPU. Dan siapa pun pemenangnya, itulah pemimpin yang mendapatkan kepercayaan rakyat  memimpin bangsa ini,” ujarnya. (*)

Related

4 POLITIK 2187428091769964528

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item