Haruddin : Pemerintahan "Konasara" Siap dengan Program Membangun Konawe Utara

Haruddin Budu

Wanggudu MK- Pasca diumumkannya Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Konawe Utara 2015 lalu oleh DPRD Konut membuat masyarakat di daerah ini banyak berharap terjadinya berbagai perubahan tatanan di kabupaten yang lahir 8 tahun lalu itu.
tentunya itu berdasar pada visi dan misi yang telah di gaungkan pasangan muda "politisi" sejak awal
hingga di pengujung kampanye pencalonannya sebagai calon pemimpin didaerah ini.

Salah seorang tokoh Pemuda di Konawe Utara, Haruddin memberikan apresiasi terhadap berbagai program atas rencana kinerja Bupati Konawe Utara mendatang terutama dari sektor Reformasi Birokrasi di tubuh pemerintahan Kabupaten Konawe Utara yang lebih menekankan pada profesionalitas aparatur dan bersih diri.

Menurut Haruddin, kini saatnya kinerja birokrasi lebih memahami tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) terutama bagi jalannya roda pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pelayanan publik serta pemberdayaan bagi masyarakat yang selama ini masih melemah.

Sehingga, sebagai tokoh pemuda menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mengawal kinerja Pemerintahan yang akan datang."Ruksamin-Raup kini menjadi tokoh sentral yang siap dengan bekal berbagai program pemerintahan dan pembangunannya," kata Haruddin Budu.

MK/Jems

Related

KONUT 1416855953466461014

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item