Kadis Pertanian Konsel, Hidayatullah : Jangan Mudah Percaya Oknum Yang Meminta Uang untuk Bantuan Pemerintah

 

Kadis pertanian Konsel, Hidayatullah

"Kami akan lapor di Polres karena ini sudah kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ini sangat merusak nama instansi pemerintahan serta nama pribadi saya,"

ANDOOLO - MEDIAKONAWE.COM |

Kepala Dinas (Kadis) pertanian menanggapi isu dugaan pelaku penipuan yang mengatasnamakan Dinas Pertanian Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang dilakukan seorang oknum yang tidak diketahui asal usulnya.

Kadis pertanian Konsel, Hidayatullah mengatakan bahwasanya itu salah satu oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Dinas Pertanian Konsel yang merupakan oknum yang tidak dikenal melakukan terkait akan cairnya bantuan traktor.

"Itu penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak dikenal. Jadi pada intinya bantuan yang dari pemerintah itu tidak ada yang dibayar, semua gratis,"ungkap Hidayatullah saat dikonfirmasi wartawan  mediakonawe.com melalui sambungan telepon, Selasa (26/1/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan akan melaporkan kejadian itu ke Polres Konawe Selatan terkait kasus dugaan penipuan yang mengatasnamakan Dinas Pertanian serta membawa-bawa nama pribadi Kadis Pertanian.

"Kami akan lapor di Polres karena ini sudah kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ini sangat merusak nama instansi pemerintahan serta nama pribadi saya," jelasnya.

Hidayatulah menghimbau kepada seluruh petani di Konawe Selatan agar tidak mudah percaya terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab karna seluruh bantuan dari pemerintah itu semua gratis tidak ada bayar membayar.

"Kepada seluruh petani kita agar  jangan melayani oknum-oknum yang minta pembayaran untuk bantuan, harus pintar," kata Kadis Pertanian.

Point pentingnya, kami membangun kemitraan dan kepercayaan dengan petani tentu dengan keikhlasan semua, pungkasnya. MK/Edison

Related

KONSEL 5100910290938086113

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item