Kades Puwanggudu Keluhkan Banggunan Kantor Desa yang Terbengkalai

Bangunan Kantor Desa Puwanggudu     Foto: MK/JM

Di tahun 2013, saya menyurat ke Bupati dan DPRD Konut, Bupati mendisposisikan ke BPMD untuk meninjaunya permasalahannya begitu juga pihak DPRD sudah datang kesini melihat secara langsung, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan

MEDIA KONAWE, WANGGUDU - Masyarakat Desa Puwanggudu,Kecamatan Asera, Konawe Utara mengeluhkan bangunan kantor desanya yang dibangun sejak empat tahun lalu belum juga  bisa di gunakan hingga saat ini, baik itu sebagai kantor pusat pemerintahan desa, maupun untuk pelayanan publik.







Dari kondisi fisik bangunan kantor desa ini belum bisa digunakan sebagaimana layaknya
kantor desa. Lantainya ambrol, tegel terkelupas dan masih banyak lagi yang perlu dibenahi,
ungkap Roni L, Kades Puwanggudu menjawab pertanyaan media ini saat di temui di Puwanggudu, Jumat (18/12/2015).  

"Pembangunan kantor ini masih bermasalah dan sama sekali jangan digunakan,"kata Kades Puwanggudu menirukan penjelasan Kepala BPMD Konut, Alpian saat dia mempertanyakannya.

Menurut Roni, setiap tahun pihaknya selalu saja mempertanyakan ke pihak BPMD, bahkan mengeluhkannya  Ke Bupati Konut dan DPRD mengenai status kantor itu karena desakan masyarakatnya yang menuntut pelayanan publik bisa terpusat di kantor desa itu.

"Di tahun 2013, saya menyurat ke Bupati dan DPRD Konut, Bupati mendisposisikan ke BPMD untuk meninjaunya permasalahannya begitu juga pihak DPRD sudah datang kesini melihat secara langsung, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan," Kata Roni.  
MK/JM








Related

KONUT 7026542687854747760

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item