Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Konawe Selatan, DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna

 


Bupati Konsel Surunuddin Dangga bersama ketua DPRD konsel melakukan tanda tanganan hasil sidang paripurna


"DPRD dan pemerintah kabupaten terus bersinergi untuk pelayanan pembangunan daerah yang lebih baik,"

KONAWE SELATAN - MEDIAKONAWE.COM|

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Selatan (Konsel) menggelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Konsel, bertempat di Kantor Bupati Konsel, Selasa (2/5/2023). 

Rapat Paripurna di pimpin langsung Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo bersama anggota dewan lainya. Selain itu, paripurna tersebut juga dihadiri Bupati Konsel Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Konsel Rasyid, Forkopimda dan para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Konsel.

Irham Kalenggo mengatakan, peringatan hari jadi kabupaten Konsel adalah sejarah terbentuk kabupaten dan menjadi momentum untuk membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

"DPRD dan pemerintah kabupaten terus bersinergi untuk pelayanan pembangunan daerah yang lebih baik," kata Irham dalam sambutannya. 

Sementara itu, Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perjuangan para perintis yang telah berjuang untuk pembentukan Kabupaten Konsel yang saat ini telah berusia 20 tahun. 

"Saat ini Pemerintah Kabupaten secara bertahap terus menggenjot pembangunan prasarana desa, infrastruktur fisik, pendidikan, dan kesehatan," kata Surunuddin di hadapan para anggota dewan Konsel. 

Ia pun berharap, di usia Kabupaten Konsel ke 20,  kedepannya pembangunan dapat lebih cepat dengan tersedianya prasarana yang menunjang berserta terobosan inovatif.

"Terobosan inovatif ini tentu harus melalui teknologi yang canggih, sehingga lebih memudahkan  pelayanan pada masyarakat," tutupnya.(*)

Related

KONSEL 7049143668232259605

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item