Sekda Prov Sultra Pimpin Upacara HUT Ke 20 Kab Konawe Selatan dan Peringatan Hardiknas 2023

 

Pelepasan balon HUT Konsel ke 20 oleh Sekda Provinsi Sultra bersama Bupati dan wakil bupati Konsel dan Pj Walikota Kendari

"Terima kasih kepada tokoh perjuangan pembentukan kabupaten serta para pemimpin kabupaten sebelumnya,"

KONAWE SELATAN - MEDIAKONAWE.COM| 

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dengan tema "Bersama Kita Hebat, Konsel kita Maju", Selasa (2/5/2023). 

Selain itu, Asrun lio juga sekaligus memimpin upacara di  hari pendidikan nasional yang jatuh pada hari ini. 

Asrun Lio Mewakili Gubernur Sultra Ali Mazi SH dalam sambutanya mengatakan, bahwa Konsel memiliki sejumlah perkembangan dan pertumbuhan ekonomi serta berbagai investasi yang berkembang pesat.

Sehingga, diharapkan, pembangunan di daerah Konsel bisa terus menjadi ikhtiar bagi pemimpin daerah saat ini yang dipimpin Bupati Konsel Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Rasyid dengan bahu membahu dalam mengembangkan ekonomi masyarakat. 

Pemberian sertifikat tanah oleh Sekda Provinsi Sultra ke masyarakat Konsel 

"Terima kasih kepada tokoh perjuangan pembentukan kabupaten serta para pemimpin kabupaten sebelumnya," Ujar Asrun Lio. 

Dalam upacara itu disisi penampilan seni musik bambu dari sejumlah pelajar sekolah dasar dan menengah pertama di Kabupaten Konawe Selatan. 

Diketahui, pada upacara HUT Konsel ke 20 dihadiri langsung oleh Bupati Konsel Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Rasyid, Sekda Konsel, Hj. ST. Chadidjah, S.Sos., M.SI, Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, TNI/Polri, dan juga OPD dan ForkopimdaLingkup Konsel. 

Selain itu, juga dihadiri Pejabat Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, pemerintah kecamatan, lurah, dan desa se Kabupaten Konawe selatan. (*)


Related

KONSEL 1607653497669867176

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item