Ribuan Massa Pendukung Ruksamin-Abu Haera Iringi Pendaftaran di KPU Konut

Convoi massa pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya, Ruksamin-Abu Haera berorasi di ruas jalan singpang Kantor KPUD Konawe Utara, Jumat (4/9/2020)  Foto : MK/JM

Wanggudu, mediakonawe.com - Iring-iringan  ribuan massa pendukung dan simpatisan kandidat pasangan calon bupati dan wakilnya, Ruksamin - Abu Haera (RABU) padati  ruas jalan di seputaran Kantor KPUD di Kompleks perkantoran Pemda Konawe Utara di Wanggudu, Jumat (4/9/2020).

Walau diguyur hujan tak melunturkan semangat ribuan massa pendukung mengiringi pasangan Ruksamin-Abu Haera beserta sejumlah partai pengusungnya yang tergabung dalam koalisi Konasara II mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  setempat.

Prosesi pendaftaran di kantor KPUD Konut dikawal 126 aparat keamanan dari Polres Konawe Utara dan TNI dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat.

Tarian Mondotambe menyambut kedatangan kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakilnya, Ruksamin-Abu Haera beserta Tim Partai Koalisi Konasara II jelang pendaftaran di halaman Kantor KPUD Konawe Utara, Jumat (4/9/2020) 

Iringan musik tradisional dan Tarian Mondotambe salah satu tarian tradisional Suku Tolaki menyambut rombongan pasangan Ruksamin-Abu Haera di pelataran Kantor KPUD Konut.

Diinformasikan,  pasangan Ruksamin - Abu Haera (RABU) diusung koalisi partai yang tergabung dalam Konasara II dengan komposisi empat partai pengusung dan satu partai pendukung, masing-masing, Partai Bulan Bintang (PBB), PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Nasdem serta Gerindra sebagai partai pendukung. MK/JM

Related

KONUT 6034456935513286727

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item