Deklarasi Paslon RABU, Ruksamin Yakin Unggul Dipilkada Konut

 

Deklarasi Konasara II. Sekretaris Tim Pemenangan Paslon RABU, Yusran Taridala pada orasi politik saat deklarasi Paslon Ruksamin - Abu Haera di Pelataran Hotel Oheo, Andowia, Konawe Utara,
Jumat (4/9/2020)  Foto : MK/JM

Kita menang juga jelas nanti, kita didukung oleh partai besar, ada partai PDI Perjuangan, ada partai Nasdem, ada partai Golkar, kemudian ada partai PBB, kemudian ada partai Grindra jelas ini semua, ini semua partai adalah partai yang mengatur negeri ini. Artinya, paling tidak, kelak kita menang, Konasara tidak akan jalan sendiri, kita akan bersama-sama dengan pemerintah pusat membanguna daerah

Wanggudu, mediakonawe.com - Belasan ribu massa pendukung dan simpatisan menghadiri deklarasi pasangan Bakal Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, Ruksamin-Abu Haera (RABU) di halaman Hotel Oheo,  Andowia, Jumat (4/9/2020).

Pantauan di lokasi, sejak pukul 10.00 Wita belasan ribu massa pendukung dan simpatisan yang berasal dari 13 kecamatan di daerah ini sudah memadati lokasi digelarnya Deklarasi Konasara II. Ratusan kendaraan bermotor memadati sisi jalan Trans Sulawesi di poros Andowia-Kota Wanggudu cederung terjadi kemacetan.

Paslon Ruksamin-Abu Haera menyemangati ribuan massa yang mengadiri deklarasi RABU di Pelataran Hotel Oheo, Andowia, Konawe Utara, Jumat (4/9/2020)   Foto : MK/JM

Di panggung deklarasi, Paslon Ruksamin-Abu Haera menyemangati ribuan massa yang mengadiri acara deklarasi itu. Orasi politik partai pendukung yang tergabung dalam koalisi Konasara II dan tim pemenangan optimis paslon Ruksamin-Abu Haera meraih kemenangan di Pemilihan kepala daerah (pilkada) Konawe Utara Desember mendatang.

"Kita yakin menang untuk periode kedua dengan menang dua kali, apa itu menang dua kali, walaupun kita di Konawe Utara dalam pilkada disituasi pandemi Covid-19, Insya Allah Konawe Utara tetap menang dari ancaman Covid-19, bagaimana setuju, makanya pendukung Konasara harus senantiasa pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, maka kita akan menang melawan Covid-19," ajak Ruksamin dalam pidato politiknya.

Selain kampaye memerangi Covid-19, petahana paslon RABU, Ruksamin terus menggetarkan semangat ribuan massa pendukung dan simpatisannya agar terus berjuang memenangkan pertarungan pilkada yang digelar Desember mendatang. "InsyaAllah tanggal 9 Desember, hari Rabu pasti kita akan memenangkan pilkada, setuju, itu namanya kemenangan dua kali," ungkap Ruksamin.


Ditempat terpisah disimpang jalan kompleks perkantoran Pemda Konut usai pendaftaran di Kantor KPUD, Ruksamin yang didampingi Abu Haera dan sejumlah partai koalisi dan tim pemenangannya kembali menyentakkan semangat massa pendukungnya.

"Kita menang juga jelas nanti, kita didukung oleh partai besar, ada partai PDI Perjuangan, ada partai Nasdem, ada partai Golkar, kemudian ada partai PBB, kemudian ada partai Grindra jelas ini semua, ini semua partai adalah partai yang mengatur negeri ini. Artinya, paling tidak, kelak kita menang, Konasara tidak akan jalan sendiri, kita akan bersama-sama dengan pemerintah pusat membanguna daerah,"tegas Ruksamin pada orasi politiknya. MK/Rit

Related

KONUT 3578740111072635514

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item