Besok Ribuan Massa Pendukung Akan Hadiri Deklarasi Raup-Iskandar

 

Ketua Umum Tim Pemenangan paslon NKRI, Taslim

Tentunya ucapan terima kasih kepada massa pendukung NKRI dan permohonan maaf kami sampaikan kepada masyarakat pengguna jalan terutama di poros jalan trans Sulawesi yang kemungkinannya akan mengalami kemacetan di beberapa titik keramaian

Wanggudu, mediakonawe.com - Deklarasi paslon Bupati Konawe Utara dan Wakilnya, Raup - Iskandar Zulkarnain Mekuo rencananya Minggu akan digelar di pelataran Terminal-Pasar Lahimbua. Acara Deklarasi yang mengusung spirit 'Nurani Kami Raup Iskandar' (NKRI) akan dihadiri ribuan massa pendukung dan simpatisan dari 13 kecamatan yang berada di daerah ini. 

Ini diungkapkan Ketua Umum Tim Pemenangan paslon NKRI, Taslim kepada mediakonawe.com di Posko Pemuda NKRI di Wanggudu, Sabtu (5/9/2020) 

Menurut Taslim, acara deklarasi yang digelar itu akan di hadiri Ketua DPW PAN,  Abdurrahman Saleh, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dalam kapasitasnya sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Hj Isyatin Syam Aswad dari kader Partai Demokrat serta sejumlah ketua partai pengusung dan pendukung tingkat Kabupaten Konawe Utara. 

"Besok juga deklarasi paslon NKRI akan dihadiri, Amiruddin Sami sebagai ketua Partai Berkarya Konawe Utara sekaligus kapasitasnya salah satu tokoh masyarakat daerah ini yang sejak awal mendorong paslon NKRI untuk memenangkan pilkada Konut 2020 ini," ungkap Taslim. 

Iring-iringan massa pendukung dan simpatisan paslon NKRI dalam menghadiri acara deklarasi itu kita harapkan mendapat pengawalan penuh aparat keamanan dari Polres Konawe Utara dan TNI. 

"Tentunya ucapan terima kasih kepada massa pendukung NKRI dan permohonan maaf kami sampaikan kepada masyarakat pengguna jalan terutama di poros jalan trans Sulawesi yang kemungkinannya akan mengalami kemacetan di beberapa titik keramaian," ujar Taslim. MK/JM

Related

KONUT 2835395421841377207

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item