Koalisi Konasara II Resmi Deklarasi Dukung Ruksamin - Abu Haera Maju Pilkada Konut

 

Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Calon Ruksamin-Abu Haera, Yusran Taridala di acara Deklarasi Konasara II di halaman Hotel Oheo, Wanggudu, Jumat (4/9/2020). Foto : MK/JM
Dengan kebersamaan semua, partai politik, tokoh ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama,  peran generasi muda Konasara, dan semuanya, saya katakan sudah mewakili mayoritas masyarakat Konawe Utara

Wanggudu, mediakonawe com - Pasangan calon kandidat Bupati dan wakilnya Abu Haera (RABU) di Pilkada Konawe Utara (Konut ) 2020, RABU resmi dideklarasikan di pelataran Hotel Oheo, Wanggudu, Jumat (4/9/2020) siang.

Ruksamin - Abu Haera akan maju dengan dukungan gerbong koalisi Konaaara II untuk menghadapi mesin politik koalisi PAN dalam kontestasi ini.

"Yang pastinya 5 partai parlemen dan nonparlemen akan menjadi modal pasangan Ruksamin- Abu Haera untuk berjuang. Masing-masing partai itu,  PBB, PDIP, Golkar dan Nasdem yang duduk di parlemen dan Gerindra partai diluar parlemen. Tentunya ini kami akan berjuang lebih keras lagi, juga pasukan panglima-panglima ormas, generasi muda yang juga datang memberikan dukungannya," ujar Yusran Taridala, Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Ruksamin - Abu Haera jelang acara puncak deklarasi yang dihadiri puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan tersebut.

Diinformasikan, Pilkada Konut dengan pemungutan suara digelar pada 9 Desember 2020 mendatang kemungkinan hanya diikuti dua kubu petahana.

Koalisi Konasara II itu menghimpun kekuatan dari PBB, PDIP, Golkar dan Nasdem dengan jumlah perolehan kursi di DPRD Konawe Utara mencapai 13 kursi.

"Dengan kebersamaan semua, partai politik, tokoh ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama,  peran generasi muda Konasara, dan semuanya, saya katakan sudah mewakili mayoritas masyarakat Konawe Utara," ujar Yusran Taridala Jubir tim dalam deklarasi.

Artinya lanjut Yusran, mayoritas warga Konawe Utara yang tadi saya sebutkan melalui wakil-wakilnya di partai politik, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, berharap Ruksamin terus melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Konawe Utara ," ungkapnya. MK/Jems

Related

KONUT 1711873320506079248

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item