Kampanye Politik Paslon RIDA, Prioritaskan Penempatan Dokter Per Desa Di Buton Utara

 

Calon Wakil Bupati Butur, Kompol Purnawirawan Ahali saat melakukan kampanye terbatasnya.

Kami datang untuk menjual program, bukan menjual janji

Buton Utara, mediakonawe.com -  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ridwan Zakariah-Ahali (RIDA) yang di usung koalisi Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Nasdem tengah melaksanakan tahapan kampanye di beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten itu.

Calon Bupati dan Wakilnya, Pasangan RIDA pada setiap kampanyenya terus melaksanakan protokol kesehatan ditengah merebaknya pandemi Covid-19 selain pemaparan sejumlah program unggulannya saat memimpin Kabupaten Buton Utara kedepan.

Di hadapan masyarakat pada setiap kampanyenya, paslon RIDA menyampaikan niat dan sejumlah program-program strategis dan prioritasnya. Baik itu program pembangunan dan peningkatan infrastruktur, peningkatan ekonomi dibidang pertanian dan perikanan, pendidikan hingga program prioritas di bidang kesehatan.  

Seperti yang digaungkan disetiap kampanye calon Wakil Bupati Butur, Kompol Purnawirawan Ahali terkait beberapa program kerja yang akan dilakukan paslon RIDA jika diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Buton Utara.

Pada Bidang kesehatan yang menjadi salah satu program unggulan paslon Zakariah-Ahali akan menempatkan dokter di setiap desa untuk menjamin kesehatan masyarakat desa dan memudahkan pelayanan masyarakat untuk berobat tanpa harus ke Rumah Sakit, ujarnya di Ereke, Minggu (11/10/2020)  

Bagi kami kata calon bupati Ahali, penempatas dokter disetiap desa menjadi prioritas dan sangat penting. Dan ini menjadi salah satu program prioritas kami untuk di bidang kesehatan.

"Kami datang untuk menjual program, bukan menjual janji," tegas mantan Kapolsek Kulisusu itu.

Kalau janji bisa ditepati atau bisa tidak, karena tidak terikat. Tetapi, kalau program itu terikat dan pasangan RIDA yakin pasti bisa merealisasikan program yang kami sampaikan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Buton Utara. tandasnya.

Related

4 POLITIK 8451360901716894249

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item