Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Unsultra, 437 wisudawan Ikuti Prosedur Protokol Kesehatan

 

Wakil Gubernur (Wagub)  Sulawesi  Tenggara (Sultra), H. Lukman Abunawas sekaligus dalam kapasitas sebagai wisudawan program pasca sarjana Ilmu Hukum Unsultra yang diselenggarakan di salah satu Hotel Kota Kendari, Kamis,  (7 /1/2021). 


Wisuda pascasarjana ini yang kami idamkan di Unsultra. Apalagi hari ini ada lulusan spesial karena ada Wagub Sultra, Bapak H Lukman Abunawas

KENDARI - MEDIAKONAWE.COM |

Wisuda Sarjana XXVI dan Pasca Sarjana I Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) tahun akademik 2020/2021 yang hadiri Sekertaris Daerah selaku perwakilan Gubernur Sulawesi Tenggra (Sultra). Dan Wakil Gubernur (Wagub)  Sulawesi  Tenggara, H. Lukman Abunawas sekaligus dalam kapasitas sebagai wisudawan program pasca sarjana Ilmu Hukum Unsultra yang diselenggarakan di salah satu Hotel Kota Kendari, Kamis,  (7 /1/2021). 

Kegiatan yang digelar masih dalam kondisi pandemi covid- 19 ini dilaksanakan dengan prosedur penerapan protokol kesehatan yang ketat dimana pesertanya mengikuti rapit test sebelumnya. 

H. Lukman Abunawas dalam sambutan mewakili  wisudawan dan alumni Unsultra menyebutkan bahwa  dalam wisuda kali ini  diikuti ­ 437 wisudawan dengan rincian S1 sebanyak 430 orang dan tujuh orang untuk S2.

Ia juga sempat menyinggung soal peserta wisuda yang sebagian adalah birokrasi dan kepolisian.

Birokrasi yang wisuda hari ini sekitar 25 persen berasal dari berbagai daerah. Ada juga dari kepolisian yang wisuda bersamaan hari ini.

Sementara itu, Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengatakan wisuda hari ini sangat istimewa untuk kampus yang dibawahinya itu.

“Wisuda pascasarjana ini yang kami idamkan di Unsultra. Apalagi hari ini ada lulusan spesial karena ada Wagub Sultra, Bapak H Lukman Abunawas, ” ucapnya saat membawakan sambutan.

Kata dia, lulusan Unsultra hari ini akan dipersembahkan untuk Sulawesi Tenggara, negeri bahkan untuk dunia.

“Hari ini juga istimewa karena ada mars Unsultra lahir. Kami ucapkan terima kasih atas wisuda, selamat semoga bermanfaat dan amanah bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini digelar dengan prosedur penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Sebelum kegiatan wisuda ini digelar para peserta mengikuti rapid test, juga kami menerapkan jaga jarak, handsanilizer, dan menggunkan masker, " tambahnya. MK/Edison

Related

3 SULTRA 8891345817092688672

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item