Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes Covid 19, TNI – Polri Bagikan 5.200 Masker Gratis

 

Ciptakan sitkamtibmas dimasa pandemi, TNI – Polri di Provinsi Sulawesi Tenggara secara serentak membagikan 5.200 masker gratis dan sosialisasi protokol kesehatan (3M) secara serentak, Kamis (4/2/2021).

“Untuk itu kami TNI – Polri bersinergi dalam penanganan Covid 19 serta pembagian 5.200 masker gratis secara serentak ini guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang dilaksanakan di berbagai titik,”

KENDARI – MEDIAKONAWE.COM | 

Ciptakan sitkamtibmas dimasa pandemi, TNI – Polri di Provinsi Sulawesi Tenggara secara serentak membagikan 5.200 masker gratis dan sosialisasi protokol kesehatan (3M) secara serentak, Kamis (4/2/2021).

Hal ini disampaikan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya yang diterima media ini, Kendari, Sultra, Rabu (4/2/2021).

“Kegiataan Sinergitas TNI – Polri yang guna menciptakan kondisi yang aman, tertib dan kondusif ini dlaksanakan secara serentak di seluruh provinsi di Indonesia, bukan hanya di Sulawesi Tenggara,” terang Kapenrem. 

“Kegiatan dipimpin Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjend Pol Yan Sultra Indrajaya, SH., S.I.K  didampingi Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A,” lanjutnya.

Lebih lanjut Sumarsono, pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Hal ini penting karena Covid - 19 bisa dicegah dengan kesadaran masyarakat serta disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M, (Memakai Masker, Menjaga Jarak  dan  Mencuci Tangan),” tegas Kapolda Sultra.

“Untuk itu kami TNI – Polri bersinergi dalam penanganan Covid 19 serta pembagian 5.200 masker gratis secara serentak ini guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang dilaksanakan di berbagai titik,” lanjut Irjend Yan Sultra.

Sementara dalam kesempatan terpisah Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A  mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah bertambahnya kasus baru terpapar virus Covid 19.

“Untuk itu kesadaran masyarakat sangat penting dalam penanganan ini. Dan kami TNI – Polri akan terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan  covid 19,” kata Brigjen Jannie di Makorem 143/HO.

Diinformasikan, kegiatan yang di gelar di Pasar Mandonga dan Kel Kambu, Kota Kendari ini dihadiri  jajaran Forkopimda Sultra, PJU Polda Sultra, dan Pejabat Teras Korem 143/HO. MK

Related

3 SULTRA 5494960094776838954

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item