Agen tepis spekulasi kepindahan Aguero ke Real Madrid


Penyerang Manchester City Sergio Aguero.

MEDIA KONAWE
Manchester  - Agen Sergio Aguero, Hernan Reguera, menepis spekulasi yang menyebutkan kliennya akan meninggalkan Manchester City ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Masa depan Aguero menjadi pertanyaan setelah manajer The Citizen, Pep Guardiola, 'memarkir' Aguero di bangku cadangan dan memilih memainkan penyerang anyar Gabriel Yesus saat Manchester Biru menaklukkan West Ham 4-0, Rabu (1/2).

Aguero, yang telah mencetak 11 gol dalam 17 penampilan di Liga Inggris musim ini, juga menjadi pemain pengganti saat timnya dihajar Barcelona 4-0 pada Oktober 2016 dan saat menang 2-1 melawan Burnley bulan lalu.

Daily Mirror melaporkan Real Madrid akan menyodorkan tawaran untuk mendatangkan Aguero. Selain itu, Juventus, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid juga sedang memantau situasi Aguero di Manchester City.

Namun, Hernan Reguera mengatakan kliennya tidak meninggalkan Manchester City pada musim depan.

"Ya, dia sangat, sangat senang. Dia akan ada musim depan," kata Hernan Reguera seperti dilansir ESPN, Jumat.

Reguero juga menegaskan Aguero tak memiliki masalah dengan persaingan di lini depan City sejak datangnya Gabriel Jesus.

Jesus yang didatangkan dari Palmeiras awal 2017 memberikan kesan impresif saat tampil pada laga imbang 2-2 kontra Tottenham, membantu mengalahkan Crystal Palace 3-0 di Piala FA dan mencetak gol saat menekuk West Ham. MK

Related

OLAH RAGA 4295354966959727776

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item