Enam Sektor Program Prioritas CSR Antam




Kita memang dituntut oleh manajemen untuk menjemput aspirasi warga sampai ke tingkat bawah agar program perusahaan berjalan dengan baik

Kolaka, (MEDIA KONAWE) - PT Antam dalam melaksanakan program kepedulian sosial atau "coporate sosial responsibility (CSR)" mempunyai enam sektor prioritas di tengah masyarakat khususnya di area pertambangan.

Hal itu diungkapkan Manajer CSR Antam, Muhammad Rusdan saat melakukan pertemuan dengan warga masyarakat Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa, Kamis, 2 Februari 20917.

Enam sektor prioritas itu kata dia adalah kesehatan dalam arti luas,pendidikan,lingkungan,pemberdayaan ekonomi,sosial budaya dan kelembagaan yang bersinergi dengan Pemerintah kecamatan.

" Namun perhatian serius berada di sektor pendidikan dan kesehatan serta lingkungan," katanya.

Rusdan juga menjelaskan kondisi perusahaan itu tiga bulan terakhir yang mengalami fluktuasi karena turunnya harga nikel dipasar dunia namun Antam tetap konsisten pada setiap kegiatan masyarakat.

"Kita semua berharap agar semua ini cepat berlalu dan Antam bisa berjalan dengan normal kembali," ungkapnya.

Sementara eksternal relation Antam H.Umar mengatakan program tatap muka kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus dilakukan perusahaan agar semua bisa berjalan dengan baik.

" Kita memang dituntut oleh manajemen untuk menjemput aspirasi warga sampai ke tingkat bawah agar program perusahaan berjalan dengan baik," jelasnya. JM


Related

3 SULTRA 5414705143199017105

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item