Danbrigif MR 6 Kostrad Ikuti Silaturahmi Kebhinekaan dan Doa Bersama Se-Solo Raya

 

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos, M.Si, 

Kita sebagai TNI rakyat juga harus mempunyai peran penting untuk membantu Pemerintah dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama dengan menjaga persatuan dan kesatuan dengan didasari oleh Kebhinekaan

Solo, mediakonawe.com - Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos, M.Si, mengikuti acara silaturahmi kebhinekaan dan doa bersama dengan Tokoh Agama Lintas Agama se-Solo Raya dalam rangka merajut kebhinekaan dalam bingkai NKRI di Lapangan Benteng Vastenburg Surakarta, Senin (7/9/2020).

Kegiatan ini digelar bertujuan mempererat silaturahmi seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Komponen Masyarakat beserta Aparatur Negara yang berada di Jawa Tengah, khususnya yang berada di Solo Raya.


Acara Silaturahmi ini dihadiri oleh Watimpres RI Maulana Al – Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya  (Habib Lutfi) yang dalam ceramahnya mengajak kepada seluruh warga untuk menjalankan kehidupan sehari-hari dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila agar NKRI tidak terpecah belah oleh intoleransi beragama.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Letkol Inf Dody Triyo Hadi mengungkapkan, pentingnya toleransi antar umat beragama guna menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI  menuju Indonesia yang lebih maju. Selain itu, dengan berkumpulnya seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Pemerintah akan semakin mempererat silahturahmi antar komponen masyarakat yang berada di Solo Raya.

“Kita sebagai TNI rakyat juga harus mempunyai peran penting untuk membantu Pemerintah dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama dengan menjaga persatuan dan kesatuan dengan didasari oleh Kebhinekaan,” kata Danbrigif.

Turut hadir juga dalam acara ini, Gubernur Jawat Tengah, Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, seluruh Forkompimda se-Solo Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat se- Solo Raya dan sejumlah tamu undangan lainnya. MK

Related

2 NASIONAL 7234337560913319765

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item