Deklarasi NKRI Digelar Lahirkan Komitmen Parpol dan Massa Pendukung Menangkan Paslon Raup-Iskandar

 

Massa pendukung dan simpatisan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, Raup - Iskandar hadiri deklarasi NKRI di area Terminal-Pasar Lahimbua, Kecamatan Andowia, Konawe Utara, Minggu (6/9/2020)   Foto : MK/JM


Kita berkomitmen bahwa tanggal 9 Desember mendatang kita runtuhkan kesombongan - kesombongan di Konawe Utara. Dan kita meyakini bahwa Raup dan Iskandar akan memenangkan pertarungan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara

Wanggudu, mediakonawe.com - Massa pendukung dan simpatisan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, Raup - Iskandar hadiri deklarasi Nurani Kami Raup-Iskandar (NKRI) di area Terminal-Pasar Lahimbua, Kecamatan Andowia, Minggu (6/9/2020).

Massa pendukung yang berdatangan dari berbagai pelosok di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara ini memasuki Kawasan Kota Wanggudu, Ibukota Konawe Utara melalui iring-iringan kendaraan roda dua dan roda empat yang dikawal ketat petugas keamanan dari Polres Konawe Utara dan aparat TNI.

Deklarasi yang digelar sejak jam satu siang itu dihadiri pengurus delapan partai koalisi NKRI dari tingkat provinsi dan kabupaten masing-masing Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh, Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani, Ketua DPC PKB Konut, Rasmin Kamil, dan Ketua DPC Partai Hanura, Samir sebagai partai pengusung.

Sedangkan anggota koalisi dari pendukung tampak Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan Partai Berkarya. 
Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani saat menegaskan orasi politiknya pada Deklarasi NKRI di area Terminal-Pasar Lahimbua, Kecamatan Andowia, Minggu (6/9/2020).  Foto : MK/JM


Dalam orasi politiknya para pimpinan partai koalisi NKRI mengajak masyarakat untuk berjuang bersama partai politik memenangkan paslon Raup-Iskandar menjadi Bupati Konawe Utara periode 2021 - 2026.

Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani pada pidato politiknya menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya memilih Paslon  Raup-Iskandar sebagai calon pemimpin Konawe Utara merujuk latar belakang figur keduanya yang tidak memiliki latar belakang kesombongan diri. Dan keduanya merupakan sosok pemimpin yang betul-betul lahir dari masyarakat Konawe Utara.

"Saya bicara atas nama kaum muda Konawe Utara yang menginginkan perubahan, saya bicara  atas nama kaum ibu yang menghendaki perbaikan kesehatan, saya berbicara atas nama bapak-bapak yang ingin pendidikan anaknya menjadi lebih baik," tegas Jaelani dalam pidato politiknya.

Dihadapan massa pendukung, Jaelani menginginkan adanya komitmen yang tinggi untuk memenangkan paslon NKRI di pilkada 9 Desember mendatang. 

"Kita berkomitmen bahwa tanggal 9 Desember mendatang kita runtuhkan kesombongan-kesombongan di Konawe Utara. Dan kita meyakini bahwa Raup dan Iskandar akan memenangkan pertarungan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara," Tegas Ketua DPW PKB Sultra.  MK/Ita


Related

KONUT 1615861311252112693

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item