Kampanye Pakai Masker Digelar dengan Pelepasan Tim Sosialisasi Hingga Kepelosok Konawe Utara

 

Kampanye sosialisasi penggunaan masker Kabupaten Konawe Utara (Konut) digelar di Lapangan Upacara Pemda Konut di Wanggudu, Kamis (10/9/2020).

Penyebara Covid 19 kita bisa meminimalisir sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama, Corona ini berakhir di Indonesia. Karena makin cepat Corona berakhir tentu ekonomi bangsa kita akan bergerak ke arah yang lebih positif

Wanggudu, mediakonawe.com -Kampanye sosialisasi penggunaan masker Kabupaten Konawe Utara (Konut) digelar di Lapangan Upacara Pemda Konut di Wanggudu, Kamis (10/9/2020).

Apel yang digelar mengusung Tageline Bumi Oheo Wajib Bermasker, dengan Tema 'Maskermu melindungiku, maskerku  melindungimu, Ayo Pakai Masker Cegah Penyebaran Covid-19' di buka secara langsung Sekretaris Daerah Konut, H Martaya mewakili Bupati Konawe Utara dan dihadiri unsur Forkopimda, Ketua DPRD, jajaran SKPD, Parpol, ormas, tokoh masyarakat dan perwakilan pelajar di daerah ini. 

Sosialisasi Penggunaan Masker di Lapangan Upacara Pemda Konawe Utara, Kamis (10/9/2020)

Bupati Konawe Utara dalam sambutannya diwakili Sekda Konut, H Martaya mengatakan sejak Maret 2020 kemarin Indonesia mulai dilanda pandemi corona dan sampai hari ini belum ada satupun tenaga ahli yang bisa memprediksi kapan corona akan berakhir.

Kita tahu juga, kata Martaya bahwa corona ini telah memporak porandakan segala sendi kehidupan kita, baik ekonomi, aspek sosial dan lain-lainnya. Sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus bergotong royong, kita harus berkolaborasi untuk memerangi agar pandemi ini segera berakhir.

Mari kita sambut inisiatif pemerintah untuk meminimalisir penularan covid-19 ini agar tidak berjangkit kemana-mana, karen kita tahu salah satunya aspek ekonomi menjadi sangat penting ketika corona ini tidak segera berakhir, ungkap Sekda Konut

Lebih lanjut Sekda Konut, Pemerintah daerah dalam hal ini pak Bupati menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Utara untuk mari kita menggunakan masker ini sebagai gaya hidup. "Cantik tidak pakai masker, No!, gagah tidak pakai masker, No juga!," tandas Martaya. 

Sosialisasi Penggunaan Masker mewakili Jajaran SKPD di Lapangan Upacara Pemda Konawe Utara, Kamis (10/9/2020)

Karenanya saya minta agar sepulang dari sini menginformasikan kepada keluarga, kepada tetangga, kepada teman-teman agar kita galakkan pakai masker.

"Penyebara Covid 19 kita bisa meminimalisir sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama, Corona ini berakhir di Indonesia. Karena makin cepat Corona berakhir tentu ekonomi bangsa kita akan bergerak ke arah yang lebih positif," ungkap Sekda Konut. 

Pelepasan tim kampanye Sosialisasi Wajib bermasker. Sekda Konawe Utara, H Martaya melepas Tim Kampanye Sosialisasi Penggunaan Masker di Lapangan Upacara Pemda Konawe Utara, Kamis (10/9/2020) 

Acara puncaknya, pelepasan tim kampanye Sosialisasi Wajib bermasker yang tergabung dari unsur TNI,  Polri, dan jajaran SKPD  Konut ini menandai Sosialisasi pakai masker ini berlangsung serentak di 13 kecamatan, 15 kelurahan dan 159 desa di Bumi Oheo ini. MK/Rit. 


Related

KONUT 6608705400307301669

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item