Setahun Membumi, Global Sultra Tampil Makin Konsisten


Kami terus berbenah menyajikan informasi terbaik untuk masyarakat pembaca. Sehingga ide, saran dan pendapat untuk kami berbenah saya kami hargai

Kendari, mediakonawe.com - Menapak usianya setahun,  media online Global Sultra tampil lebih konsisten menyuarakan informasi berita yang beragam, mulai dari suara aspirasi masyarakat di perdesaan hingga berita eksklusif di tingkat nasional. 

Global Sultra yang terus berbenah baik dari visi-misi maupun sajian pada konten-kontennya yang bermuatan edukasi merupakan spirit diusianya yang genap setahun ini. 

Tentunya sajian berita fakta dan terpercaya menjadi nafas dari setiap racikan berita yang lahir dari dapur redaksi media online ini, ujar Pemimpin Umum Global Sultra,  Herman S. diacara syukuran setahun Global Sultra di Rumah Kopi Aman di Kota Kendari, Jumat (2/10/2020).

"Kami terus berbenah menyajikan informasi terbaik untuk masyarakat pembaca. Sehingga ide, saran dan pendapat untuk kami berbenah saya kami hargai," tandas Herman. 

Hadir dalam acara syukuran setahun Global Sultra, Pembina Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sulawesi Tenggara, H Rachman Siswanto Latjinta, SE,  Ketua DPD PPWI Sultra,  La Songo dan sejumlah awak media,  baik cetak maupun online di Kota Kendari. MK


Related

3 SULTRA 3630366345370335916

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item