Babinsa Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Wanci Kota Kendari

 

Giat Babinsa Koramil 14 soropia melakukan pemantauan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Wanci Kota Kendari, kepada penumpang kapal sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus desease (Covid-19) di Kendari, Selasa malam, 24/11/2020.

Intinya selalu menjaga kesehatan, menyiapkan tempat cuci tangan / hand sanitizer dan Mengajak warga untuk selalu hidup bersih dan mengkonsumsi makanan yang bergizi

Kendari, mediakonawe.com - Wilayah Kodim 1417/Kendari melalui giat Babinsa Koramil 14 soropia melakukan pemantauan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Wanci Kota Kendari, kepada penumpang kapal sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus desease (Covid-19) di Kendari, Selasa malam, 24/11/2020.

Secara rutin dan terus menerus dilaksanakan para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1417/Kendari di setiap Wilayah Binaannya masing-masing.

Seperti yang telah dilakukan Serka Abu Daud anggota Koramil 1417/14 Soropia yang ditugaskan melaksanakan pemantauan dan pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan di Pelabuhan, terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). 

“Guna menghadapi pola kehidupan baru atau New Normal, kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19),” jelas Serka Abu.

Hal itu kata Serka Abu, dilakukan dengan cara selalu mengenakan masker pada waktu berpergian atau keluar rumah, selalu menjaga jarak dalam melakukan suatu aktifitas.

"Intinya selalu menjaga kesehatan, menyiapkan tempat cuci tangan / hand sanitizer dan Mengajak warga untuk selalu hidup bersih dan mengkonsumsi makanan yang bergizi,” Ucap Serka Abu.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P.,mengharapkan kepada Seluruh Babinsa , selalu siap dan sinergi untuk tidak bosan bosan para Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah tugasnya akan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan. MK

Related

3 SULTRA 1345049978977133634

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item