PT Asmindo Bersama Masyarakat Tiga Desa di Lambuya Sepakati Dana Bantuan Rumah Ibadah Tersalur 2024

PT Asera Mineral Indonesia (Asmindo) dan puluhan masyarakat dari Desa Tanggobu, Meraka dan Desa  Asaki Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe berhasil menyepakati bantuan perbaikan rumah ibadah yang akan diguyurkan mulai awal 2024 mendatang.

 

"PT Asmindo ini perusahaan kecil dan bukan pemegang IUP sehingga kami tidak bisa memberikan CSR, tetapi kami khusus memberikan dana bantuan berupa perbaikan rumah ibadah,"

UNAAHA|

PT Asera Mineral Indonesia (Asmindo) dan puluhan masyarakat dari Desa Tanggobu, Meraka dan Desa  Asaki Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe berhasil menyepakati bantuan perbaikan rumah ibadah yang akan diguyurkan mulai awal 2024 mendatang.

Kesepakatan itu dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani perwakilan masing-masing desa penerima alokasi dana bantuan perbaikan rumah ibadah bersama pihak manajemen PT Asmindo. 


Gelaran pertemuan yang dimediasi Kapolsek Lambuya, Ipda Fahri N. L, SH yang dihadiri Direktur Utama PT Asmindo, Muhammad Amir Sahid, Humas PT Asmindo, Dedi Irvanto dan masyarakat setempat di Balai Desa Meraka, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Sabtu (4/11/2023).

Dirut PT Asmindo, Muhammad Amir Sahid pada sesi dialog bersama masyarakat menegaskan bahwa perusahaannya bukan merupakan pemilik Ijin Usaha Pertambangan (IUP) sehingga kewajiban sebagai Tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) berada pada kewenangan perusahaan pemegang IUP.

"PT Asmindo ini perusahaan kecil dan bukan pemegang IUP sehingga kami tidak bisa memberikan CSR, tetapi kami khusus memberikan dana bantuan berupa perbaikan rumah ibadah," ungkap Muhammad Amir.

Lebih lanjut Dirut PT Asmindo, dana bantuan pembangunan masjid di Desa Meraka akan disalurkan dalam bentuk berupa matrial bahan bangunan yang langsung diserahkan kepada panitia pembanguanan masjid.       

Sementara itu, Humas PT Asmindo, Dedi Irvanto dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa dana bantuan perbaikan rumah ibadah yang telah disepakati bersama ini akan di salaurkan setia awal bulan sejak Januari 2024 mendatang.

"Hasil kesepakatan antara PT Asmindo dan perwakilan masyarakt dari tiga desa tertuang dalam berita acara yang akan direalisasikan setiap awal bulan di tahun 2024," Tutup Dedi (*)

    




 

Related

KONAWE 6606061412369725565

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item