Bupati Kolaka : Proses Tender Proyek 2016 Dipercepat


Masyarakat bersama Pemerintah memperindah wajah Kota Kolaka  Foto: MK/JM


Saya instruksikan pimpinan SKPD agar Desember 2015 ini memproses kegiatan pelelangan proyek-proyek tahun 2016

MEDIA KONAWE, KOLAKA - Pemerintah Kabupaten Kolaka terus memacu pembangunannya dalam rangka persiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Provinsi Sulawesi Tenggara yang terpusat di BUmi Mekongga itu. Upaya kongkrit dalam menggenjot pembangunan infrastruktur melalui percepatan proyek-proyek pembangunan fisik pasca ditetapkannya Perda APBD daerah ini untuk tahun 2016.

Bupati Kolaka, Ahmad Safei kepada wartawan menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kolaka akan mempercepat proses pelelangan proyek-proyek pembangunan fisik tahun 2016 agar dilaksanakan pada Desember 2015 ini."Saya instruksikan pimpinan SKPD agar Desember 2015 ini memproses kegiatan pelelangan proyek-proyek tahun 2016, agar diawal tahun depan semua program pembangunan fisik sudah bisa berjalan," katanya.

Tentunya, kata Bupati Kolaka, para Kepala SKPD di lingkup Pemda Kolaka sudah harus
mempersiapkan program yang dilaksanakan mulai awal tahun dengan merujuk hasil penetapan Peraturan Daerah (Perda) APBD Tahun 2016 yang sudah ditetapkan DPRD Kolaka.

Safei bertekad untuk mempercepat kegiatan pembangunan di daerahnya sesuai arahan pemerintah, terlebih Kabupaten Kolaka dipercayakan menjadi tuan rumah HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Tenggara pada April 2016 mendatang."Sebagai tuan rumah HUT Provinsi Sultra, kita harus mempersiapkan diri, karena semua kontingen kabupaten dan kota se Sultra berkumpul di Kolaka,"ujarnya.  
MK/AYI

Related

3 SULTRA 1408466293595284467

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item