Kendari Bergerak, Ribuan Massa Gelar Aksi Tolak UU Ciptaker di DPRD Sultra

 

Ribuan massa yang tergabung dalam Gerakan Tolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (8/10/2020).

Kita buktikan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, kita mendesak DPRD Sulawesi Tenggara agar punya kepedulian untuk mendesak pencabutan Undang-Undang Ketenaga Kerjaan saudara-saudara

Kendari, mediakonawe.com - Ribuan massa yang tergabung dalam Gerakan Tolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (8/10/2020).

Massa aksi yang sejak pukul 11.00 wita bergerak dari berbagai penjuru di Kota Kendari ini mendesak pencabutan Undang-Undang Cipta Kerja yang baru disahkan oleh DPR RI.

"Kita buktikan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, kita mendesak DPRD Sulawesi Tenggara agar punya kepedulian untuk mendesak pencabutan Undang-Undang Ketenaga Kerjaan saudara-saudara," kata salah satu pengumjuk rasa.

Ia melanjutkan, aksi menolak omnibus law dihadiri ribuan massa gabungan dari berbagai elemen, mahasiswa, buruh dan komponen lainnya.

Dilaporkan, Aksi demonstran memadati perempatan jalan MTQ Kendari menuju Kantor DPRD Sulawesi Tenggara.

Mereka mendesak pemerintah dan DPR agar membatalkan UU Cipta Kerja yang dipandangnya tidak pro rakyat. MK/JM


Related

3 SULTRA 83500567877247029

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item