Mantan Pendukung Raup-Iskandar, Putar Haluan Dukung Paslon Ruksamin-Abuhaera

 

Alimin saat bersama Tim Pemenangan RABU usai melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Sawa, Kamis (8/10/2020)


Bukan kampanye tapi silaturahim keluarga, mereka anggap kita keluarga makanya mereka datang disini sama kita

Wanggudu, mediakonawe.com  -  Gelombang dukungan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera terus bermunculan di Pilkada Konut. Salah satunya, mantan LO NKRI Kecamatan Sawa, Alimin.

Dirinya dengan hati terbuka dan suka rela memberikan dukungan politik pada paslon berakronim RABU di Pilkada 9 Desember 2020.

"Saya awalnya merupakan LO di Kecamatan Sawa untuk pasangan NKRI. Tapi, saya lihat semua keluarga berada dipaslon RABU. Ini kekeliruan saya dalam menentukan sikap politik, namun mulai detik ini, saya menyatakan sikap mendukung Ruksamin-Abuhaera,"ujar Alimin saat pertemuan terbatas di Desa Lalembo Kecamatan Sawa, Kamis (8/10/2020).

Alimin meminta maaf pada seluruh keluarga besarnya telah keliru dalam menyatakan sikap dalam menentukan pilihan politiknya. Olehnya, Alimin, mengajak seluruh komponen keluarga besarnya untuk menyatukan kekuatan untuk mendukung RABU di Pilkada Konut.

Tokoh masyarakat Desa Lalembo Kecamatan Sawa, Bastian, turut memberikan dukungan politik pada paslon RABU. 

Dukungan itu datang ketika pasangan Ruksamin-Abu Haera menggelar kampanye terbatas di Desa Lalembo, Kamis (8/10/2020).

"Bukan kampanye tapi silaturahim keluarga, mereka anggap kita keluarga makanya mereka datang disini sama kita," kata Bastian mengawali pernyataannya.

"Dari pada kita memulai terus belum tentu dia akan bawah lebih baik ini Konawe Utara. Lebih baik kita lanjutkan, karena disini sudah ada orang tua kita tokoh pemekaran, Sudiro dan Hery Asiku," kata Bastian mengajak.

Untuk diketahui, kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Lalembo diikuti oleh Ketua Tim Pemenangan Sudiro, politisi PBB Hendrik Johanis. MK/JM



Related

KONUT 5352767555012825254

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item