Respon Cepat PT ANTAM, Salurkan Paket Sembako Buat Warga Terdampak Banjir Kolaka Utara

 


Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir ke Kabupaten Kolaka Utara dan mari kita do’akan Perusahaan PT ANTAM semakin eksis dan berkembang  di Provinsi Sulawesi Tenggara agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Dan semoga bencana banjir ini cepat teratasi dan pulih kembali sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala

KOLAKA - MEDIAKONAWE.COM | 

PT ANTAM Tbk UBPN Sultra melalui tim ANTAM Peduli banjir Kolaka Utara bekerjasama dengan Kodim 1412 Kolaka menyalurkan bantuan berupa 350 paket sembako kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Minggu (20/12/2020) kemarin.

Vice President HC and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra Dito Yulianto  mengatakan bahwa PT ANTAM Tbk selalu berupaya terdepan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Kolaka Utara, PT ANTAM memberikan bukti nyata dengan kerja.

Menurut Dito, bahwa bantuan ini sebagai bentuk respon cepat PT ANTAM Tbk dalam penanggulangan bencana di Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Kolaka Utara, melalui program CSR dibidang sosial dan merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan BUMN kepada masyarakat. Program ini memang difokuskan untuk tanggap darurat, kegiatan kemanusiaan dan sosial. Tujuannya membantu meringankan beban korban bencana alam. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir ke Kabupaten Kolaka Utara dan mari kita do’akan Perusahaan PT ANTAM semakin eksis dan berkembang  di Provinsi Sulawesi Tenggara agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Dan semoga bencana banjir ini cepat teratasi dan pulih kembali sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala," harap Dito.

Vice President HC and CSR Dito Yulianto juga mengungkapkan, bantuan yang dikirim ke Kolaka Utara berupa 350 sembako itu diantar langsung oleh Comdev Assistant Manager PT ANTAM Tbk UBPN Sultra H. Umar bersama Kodim 1412 Kolaka ke Pemerintah Kolaka Utara. MK

Related

3 SULTRA 6701128051230827335

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item