Kolaborasi Kadin Konawe Bersama Bank Bahteramas Akan Gelar Pasar Murah

 

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Yusran Akbar ST bersama Direktur Utama, Bank BPR Bahteramas, Ahmat, SE.MM kunjungi Kantor Cabang Bulog Konawe,

"Pasar Murah Bank Bahteramas ini merupakan momen interaksi yang baik antara Bank BPR Bahteramas dengan masyarat luas

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Yusran Akbar ST bersama Direktur Utama, Bank BPR Bahteramas, Ahmat, SE.MM kunjungi Kantor Cabang Bulog Konawe, jelang digelarnya Pasar Murah di Gedung Wekoila Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu hingga Minggu, 27-28 Mei 2023 mendatang.

Kedatangan ini disambut langsung Kepala Cabang Bulog Konawe, Muh. Abdan Djarmin SE.MM dalam rangka kunjungan silaturahmi dan sinergi program kerja Kadin Konawe bersama Bulog, terkait tindak lanjut Rumah Pangan Kita yang telah digagas bersama sejak setahun lalu, serta beberapa program kolaborasi lainnya antar Kadin dan PD BPR Bahteramas Konawe, ujar Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST di Unaaha, Rabu (24/5/2023).


Salah satunya, kata Yusran, Program Pasar Murah yang akan di gelar Bank Bahteramas yang difasilitasi Kadin dan Bulog Konawe dalam rangka memperingati  Hari BPR-BPR Nasional yang diperingati secara nasional  tanggal 21 Mei 2023.

"Pasar Murah Bank Bahteramas ini merupakan momen  interaksi yang baik antara Bank BPR Bahteramas dengan masyarat luas. Kita akan  sangat terbantu dengan tersedianya bahan pokok murah," ujar Ketua Kadin Konawe.

Sementara itu, Direktur Utama BPR Bank Bahteramas Konawe, Ahmat, SE.MM kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan pasar bahan pokok murah yang akan dilakukannya merupakan salah satu momentum kedekatan warga Konawe dengan Bank Bahteramas.

"Beberapa komoditas bahan pokok akan kami tawarkan dengan harga murah dan terjangkau. Diantaranya, beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu dengan sistem penukaran kupon," kata Ahmat.

Tentunya kami berharap kehadiran warga masyarakat Konawe di lokasi pasar murah akan menyertai suksesnya kegiatan ini sekaligus menyaksikan beragam kegiatan hiburan lainnya, tutup Dirut PD BPR Bank Bahteramas Konawe..(*)

Related

KONAWE 91840010739351581

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item