Polsek Asera Tangkap Seorang Pembawa Sabu-Sabu

Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Asera berhasil menangkap seorang pembawa narkotika jenis sabu-sabu, di Wanggudu, Rabu malam, 28/11/2018


Saat di hentikan petugas di simpang poros Wanggudu, pelaku Hr terlihat panik sehingga menimbulkan kecurigaan petugas yang lantas melakukan penggeledahan saat itu.

Wanggudu, mediakonawe.com - Kepolisian Sektor Asera, Polres Konawe, menangkap seorang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukumnya pada Rabu malam (28/11/2018) sekitar pukul 09.00 WITA.

"Pelaku diamankan di Polsek Asera dengan sejumlah barang bukti," kata Kanit Lantas, Polsek Asera, Iptu Saptu Dirman yang memimpin langsung Operasi Cipta Kondisi semalam kepada wartawan di Polsek Asera, Konawe Utara, Kamis 29/11/2018.

Ia mengatakan pelaku berinisial Hr menyimpan paket sabu dalam kemasan sachet di saku kanan celana jeans yang dipakainya

Terungkapnya pelaku Hr yang membawa narkotika jenis sabu-sabu tersebut kata dia, berawal dari Operasi Cipta Kondisi yang digelar Kepolisian Sektor Asera Rabu malam tadi.

Mobil Avansa hitam bernomor polisi DP 1507 AT yang dikendarai pelaku bersama 5 penumpangya melaju dari arah Lasolo menuju Wanggudu.

Saat di hentikan petugas di simpang poros Wanggudu, pelaku Hr terlihat panik sehingga menimbulkan kecurigaan petugas yang lantas melakukan penggeledahan saat itu.

Selain menemukan satu sachet narkoba jenis sabu-sabu, aparat kepolisian juga mengamankan telepon genggam milik pelaku.

"Selain itu petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti lain seperti uang tunai sebanyak Rp. 710 ribu ," katanya.

Kini pelaku Hr diamankan di Polsek Asera yang kemudian akan dilimpahkan ke Polres Konawe guna penyidikan  lebih lanjut. MK/Jems


Related

KONUT 2097984337336811459

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item