Abd Malik: Kecamatan Asera Harus Menangkan Paslon Ruksamin-Abuhaera

Anggota DPRD Konut, Abd Malik,  saat pengukuhan tim dan generasi muda se Kecamatan Asera yang dipusatkan di Kelurahan Asera. Jumat (18/09/10).   Foto : Hmin

 

Saya pertaruhkan jabatan saya sebagai anggota DPRD Konut. Untuk di Kecamatan Asera, paslon RABU harus dimenangkan

Wanggudu, mediakonawe.com - Anggota DPRD Konut, Abd Malik menyerukan pada masyarakat Kecamatan Asera untuk memenangkan pasangan calon bupati, Ruksamin dan calon wakil bupati, Abuhaera di Pilkada 9 Desember nanti.

Seruan itu disampaikan saat pengukuhan tim dan generasi muda se Kecamatan Asera yang dipusatkan di Kelurahan Asera.

"Saya pertaruhkan jabatan saya sebagai anggota DPRD Konut. Untuk di Kecamatan Asera, paslon RABU harus dimenangkan,"tegas Abd Malik, dihadapan ratusan warga Kecamatan Asera, Jumat (18/09/10).

Lanjut, mantan komisioner KPUD Konut, figur Ruksamin tak hanya dikenal sebagai tokoh politik di Konut maupun di Sultra. Namun, nama Ruksamin ditataran nasional telah banyak dikenal.

"Ruksamin merupakan tokoh yang namanya sudah dikenal secara nasional. Sehingga, tak ada lagi keraguan terhadap Ruksamin,"ujarnya.

Dengan jaringan yang dimiliki Ruksamin dilevel nasional, program sangat mudah diturunkan dibumi Oheo. "Program kerakyatan yang diperjuangkan Ruksamin dipusat tak lepas untuk kepentingan masyarakat Konawe Utara,"pungkasnya. MK/RT

Related

KONUT 299553554100289651

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item