Mantan Caleg PAN, Hartian Budu : Kita Jangan terprovokasi dengan Isu-isu Miring

Hartian Budu, saat pengukuhan Tim Pemenangan RABU di Asera, Jumat (18/09/2020). Foto: Hmin

Mari satukan kekuatan dan solidaritas untuk memenangkan pasangan RABU. Apalagi kedua figur ini, seperti keberhasilan tokoh nasional Raden Ajeng (RA) Kartini, yang tangguh. Setangguh Ruksamin-Abuhaera (RABU) yang dimiliki masyarakat Konut sebagai salah satu aset dan kader nasional

Wanggudu, mediakonawe.com - Mantan caleg DPRD Konawe Utara (Konut) asal Partai Amanat Nasional (PAN), Hartian Budu telah merapatkan barisannya mendukung perjuangan politik pemenangan pada pasangan calon (Paslon) Bupati Konut, Ruksamin dan calon wakil bupati, Abuhaera.

"Saya merupakan mantan caleg PAN, tapi mendukung Ruksamin-Abuhaera,"ujar Hartian Budu dihadapan ratusan warga Kecamatan Asera saat pengukuhan Tim Pemenangan RABU di Asera, Jumat (18/09/2020).

Ia mengajak seluruh masyarakat dan tokoh perempuan yang ada lingkup Kecamatan Asera, agar tidak terprovokasi dengan isu-isu murahan yang menyudutkan pasangan Ruksamin-Abuhaera.

"Kita tidak boleh terobok-obok dan terprovokasi dengan isu-isu miring, yang dihembuskan oleh oknum tak bertanggungjawab,"sambung Hartian Bedu.

Menurutnya, bila ada yang menebar ketidakberhasilan dan ketidak suksesan Ruksamin membawa Konut selama ini. Maka, hal tersebut kemungkinannya sengaja dihembuskan. Sebab mereka cenderung tak mampu berbuat untuk kemajuan Konut.

"Mari satukan kekuatan dan solidaritas untuk memenangkan pasangan RABU. Apalagi kedua figur ini, seperti keberhasilan tokoh nasional Raden Ajeng (RA) Kartini, yang tangguh. Setangguh Ruksamin-Abuhaera (RABU) yang dimiliki masyarakat Konut sebagai salah satu aset dan kader nasional," tegasnya. MK/RT

Related

KONUT 6220396480681450419

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item