H. Jamaludin : Ruksamin – Abuhaera Harus Fokus Kita Dukung Menang Di Pilkada Konut

 

H Ruksamin saat memaparkan sejumlah program terkait peningkatan ekonomi masyarakat pada acara silaturahim dengan masyarakat dari keempat desa di Kecamatan Molawe, Selasa malam (15/9/2020)


Saya inginkan sebagai tokoh masyarakat untuk benar-benar fokus memberikan dukungan dan kita perjuangkan mereka

Wanggudu, mediakonawe.com - Bakal pasangan calon (Balon) Bupati Konawe Utara dan Wakilnya, Ruksamin - Abu Haera dengan akronim RABU menghadiri undangan silaturahim masyarakat di empat desa di Kecamatan Molawe, Konawe Utara. Masing-masing, Desa Tapunggaya, Tapuemea, Tapunopaka dan Desa Mandiodo.

Silaturahim yang digelar di Desa Tapunggaya pada Selasa malam (15/9/2020), dihadiri ratusan masyarakat dari keempat desa itu. Perasaan haru dan bangga diungkapkan warga saat kunjungan kandidat paslon Ruksamin – Abuhaera (RABU) sebagai penyemangat dalam memenangkan perhelatan politik Pilkada Konawe Utara pada Desember mendatang.


Perwakilan tokoh masyarakat empat desa, H. Jamaludin dihadapan ratusan warga mengatakan, jika kedatangan Ruksamin-Abu Haera untuk menjalin silaturahim agar lebih dekat lagi dengan masyarakatnya yang juga merupakan satu kesatuan dari keluarga besarnya .

"Mereka berdua maju di pilkada Konut untuk periode ke dua. Saya harap keluarga untuk mendukung dan memperjuangan kemenangan pasangan ini," kata H. Jamaludin.

Lebih lanjut, H Jamaludin, dalam pilkada 2020 ini berharap agar masyarakat dan keluarga dapat bersatu dan tidak memilih pasangan calon lainnya.

"Saya inginkan sebagai tokoh masyarakat untuk benar-benar fokus memberikan dukungan dan kita perjuangkan mereka," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Konut Mitra Tin salah satu politisi asal partai Nasdem yang juga merupakan rumpun keluarga besar Desa Tapunggaya meminta, masyarakat di empat desa untuk tidak terpengaruh dengan isu miring yang cenderung dilontarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Sesungguhnya mereka takut akan kemenangan pasangan kita, sesungguhnya isu miring yang mereka buat sudah membantu kemenangan kita," kata Mitra Tin. MK/Rit


Related

KONUT 8980373029944619342

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item