Jelang HUT 14 Konut, OPD Gelar Bhakti Kebersihan di Lingkup Kantor

 

Jajaran staf Kantor Inspektorat Daerah Kab Konawe Utara tengah menata dan membersihkan lingkungan kantor yang menjadi tempat tugasnya.
 

Bakti kebersihan lingkungan kantor masing-masing OPD ini mengacu Surat Edaran Sekda Kab Konawe Utara untuk dilakukan pembenahan di lingkup kantor setiap SKPD dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19

WANGGUDU - MEDIAKONAWE.COM

Jelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Utara ke 14 pada 2 Januari 2021 mendatang, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lakukan bakti kebersihan di lingkup perkantoran masing-masing di kawasan perkantoran Pemkab Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra)  Rabu (30/12/2020) kemarin.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di lingkup Kantor Inspektorat Daerah Kab Konawe Utara. Melibatkan hampir seluruh jajarannya, mulai dari tingkat pimpinan, Irban dan seluruh staf untuk menata dan membersihkan kantor yang menjadi tempat tugasnya.

Kepala Inspektorat Daerah Konawe Utara, Paul Patri Dinar, SP kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan Pembersihan halaman OPD ini dilaksanakan sebagai rutinitas setiap pakan, selain itu juga, sudah menjadi ketentuan jelang hari jadi Kabupaten Konawe Utara setiap tahunnya. 

"Bakti kebersihan lingkungan kantor masing-masing OPD ini mengacu Surat Edaran Sekda Kab Konawe Utara untuk dilakukan pembenahan di lingkup kantor setiap SKPD dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19," ujar Paul Patri Dinar. 

Dari pantauan media ini, beberapa OPD juga tengah giat melaksanakan pembenahan di Sekretariat kantor masing-masing seperti di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perkebunan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta sejumlah OPD lainnya di daerah ini dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan bakti kebersihan ini. MK/Rit

Related

KONUT 1625001708317589592

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item