Koramil 1417-13/Poasia, Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Bersih Dan Sehat

 

Anggota Koramil 1417-13/Poasia melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil, Selasa (29/12/2020)


Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing


KENDARI - MEDIAKONAWE.COM |

Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapih, bersih dan indah dipandang, Anggota Koramil 1417-13/Poasia melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil, Selasa (29/12/2020).

Danramil 1417-13/Poasia Kapten Inf Bambang Santoso menyampaikan, bahwa kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib.

“Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan pembersihan taman depan Makoramil,” ungkap Danramil.

Di tempat terpisah Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., mengatakan, kegiatan pembersihan pangkalan Makoramil 13 Poasia ini sebagai langkah dan upaya anggota Koramil terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas setiap harinya.

“Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing,” ujar Dandim. MK

Related

3 SULTRA 2656802473671584364

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item