Jumat Curhat, Polres Konawe Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas di Wilayah Industri Morosi Sulawesi Tenggara

 

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi saat berbincang bersama warga di desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara yang merupakan kawasan Industri dan objek vital nasional, Jum’at (12/5/23) kemarin.

“Polres Konawe dengan dukungan warga akan terus meningkatkan kinerjanya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Konawe,”


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Kegiatan Jumat Curhat terus aktif digelar Kepolisian Resor (Polres) Konawe sebagai salah satu momen penting upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengar keluhan dan masukan terkait pelayanan serta kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Konawe.

Jum’at Curhat kali ini, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi berkunjung di desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara yang merupakan kawasan Industri dan objek vital nasional, Jum’at (12/5/23) kemarin.

Pada kesempatan itu Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi menyempatkan diri sholat jum’at bersama warga untuk selanjutnya memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Perwira menengah dengan 2 Melati emas di pundaknya ini menyampaikan Kawasan Industri merupakan obyek vital nasional yang perlu mendapatkan perhatian ekstra dari seluruh pihak bukan hanya dari kepolisian.

“Polres Konawe dengan dukungan warga akan terus meningkatkan kinerjanya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Konawe,” terangnya.

Eks Personil Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat ini juga berpesan kepada Perangkat Desa Morosi agar senantiasa menjaga keamanan dan melaporkan segala bentuk kriminalitas yang ditemukan kepada pihak kepolisian.

Ahmad Setiadi juga berharap dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Konawe. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kepolisian lainnya agar lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepolisian," imbuhnya. (*)

Related

KONAWE 2738333857176959003

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item