Siapkan Strategi Pemenangan, Demokrat Konawe Target Menang Enam Kursi di Lima Dapil

 

Drs H Mustakin MSi kepada awak media usai mendaftarkan Bakal calon Anggota legislatif di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe, Sabtu (13/5/2023).

“Kita targetkan perolehan kursi sebanyak-banyaknya, kita punya Caleg ada mantan Camat, mantan Kadis dan orang-orang yang punya reputasi dan berpengalaman. Jadi kita sudah siapkan strateginya,”


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

DPC Partai Demokrat Kabupaten Konawe targetkan kemenangan perolehan 6 kursi dari 5 daerah pemilihan (Dapil) saat pemilihan legislatif  2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Konawe, Drs H Mustakin MSi kepada awak media usai mendaftarkan Bakal calon Anggota legislatif di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe, Sabtu (13/5/2023).

Menurut Mustakin, Partai Demokrat akan meraih minimal satu kursi dimasing-masing dapil. Bahkan dirinya memprediksikan meraih dua kursi di dapil 1 yakni di Kec Unaaha, Wawotobi, Anggaberi, dan Kec Konawe.  


Prediksinya cukup mendasar, selain komposisi Calegnya yang matang dan siap tarung, Mustakin lantas menyebutkan para bakal caleg Partai Demokrat terdiri dari figur-figur yang memiliki kapabilitas dan ketokohannya yang cukup dikenal dan mengenal dapil masing-masing.

“Kita targetkan perolehan kursi sebanyak-banyaknya, kita punya Caleg ada mantan Camat, mantan Kadis dan orang-orang yang punya reputasi dan berpengalaman. Jadi kita sudah siapkan strateginya,” ungkapnya. (*)


Related

KONAWE 1469934435973662832

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item