DEMO ANTI POLITIK UANG DI KONAWE UTARA


Foto : MK/Alibinsar Haris (Ayi)



Kegiatan ini merupakan pendidikan politik agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas untuk memilih pemimpin yang bersih dan berintegritas, jangan memilih pemimpin yang korup


MEDIA KONAWE

Wanggudu - Solidaritas Masyarakat Pemilih Sadar Hukum Untuk Pemilukada Konawe Utara menggelar demo anti politik uang. Unjuk rasa yang digelar di simpang empat kota Wanggundu Konawe Utara ini sempat menyita perhatian masyarakat yang melintasi jalan poros utama yang menghubungkan Provindi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat 4 Desember 2015.

Demonstrasi yang dilakukan ini sebagai 'warning' yang juga sekaligus sebagai kampanye pendidikan demokrasi bagi masyarakat Konawe Utara jelang Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. "Kegiatan ini merupakan pendidikan politik agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas untuk memilih pemimpin yang bersih dan berintegritas, jangan memilih pemimpin yang korup,"kata Anton salah seorang pengunjuk rasa kepada wantawan Media Konawe, Alibinsar Haris.

Pendemo 'Anti Politik Uang' ini duga menggelar spanduk pengumpulan tanda tangan, tampak sejumlah masyarakat ikut bertandatangan pada bentangan kain putih sepanjang lima meter sebagai bentuk solidaritas atas komitmen 'Anti Politik Uang dan anti Golput,MK/Alibinsar Haris (Ayi) 


Related

KONUT 5860799936451321475

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item