Dipergoki dalam Keadaan Nyaris Bugil, Dua Sejoli Diarak ke Kantor Lurah








                                                  Foto : Ilustrasi




KRIMINALITA.COM, Medan – Sepasang kekasih dipergoki aparat Kecamatan Perjuangan saat asyik memadu kasih di sebuah rumah kos yang berlokasi di Jalan Permai, Medan Perjuangan, Minggu (29/11) dini hari.

Alhasil keduanya diarak ke kantor lurah diiringi sorakan warga yang menggerebeknya. Keduanya diketahui bernama Indra Gunawan (23) dan Herawati (20) yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Medan.

Peristiwa digerebeknya dua sejoli ini bermula dari warga yang curiga kepada Indra yang seringkali berkunjung ke kamar kos kekasihnya itu. Bahkan, setiap berkunjung Indra bisa berjam-jam berada di dalam kamar. Warga yang curiga akhirnya mendobrak pintu kamar kos dan mendapati keduanya dalam kondisi hampir bugil.

“Sudah hampir tiap hari cowoknya tuh datang ke kamar ceweknya. Ya resah juga lah warga, si cowok berjam-jam enggak keluar-keluar dari kamar kos. Kami curiga pasti mereka lakukan hubungan suami istri. Mereka setahuku mahasiswa dan belum menikah,” ujar Kepala Lingkungan (Kepling) sekitar lokasi, ‎Suhardika.

Lebih lanjut, kata Suhardika, keduanya akan diberikaan pembinaan dan diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Keduanya kami suruh menandatangani surat pernyataan supaya enggak lakukan perbuatan yang sama. Jika terulang lagi kami akan usir keduanya dari sini. Penggerebekan kami lakukan atas laporan warga yang resah,” pungkasnya.

Sumber Berita : Kriminalita.com

Related

5 HUKUM 7557105052529478368

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item