Berkas Bacaleg Diterima, PPP Konawe Target 5 Kursi Pemilu 2024

DPD Partai Persatuan Pembangunan Pembangunan (PPP) di hari terakhir pendaftaran bakal calon legislatif Pemilu 2024, menyerahkan dokumen Bakal Calon Legislatif di Kantor KPU Konawe, Minggu (14/5/2023).


Saat ini kami fokus kepada caleg, dan kami yakin caleg kami nantinya punya jiwa petarung,"

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM| 

DPD Partai Persatuan Pembangunan Pembangunan (PPP) di hari terakhir pendaftaran bakal calon legislatif Pemilu 2024,  menyerahkan dokumen Bakal Calon Legislatif di Kantor KPU Konawe, Minggu (14/5/2023).

Sesaat kemudian pemeriksaan berkas  dilakukan tim verifikasi oleh tim Verifikator KPU Kabupaten Konawe lantas dinyatakan berkas pengajuan Bacaleg PPP dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Konawe.

Ketua DPD PPP Konawe, Letehina dalam keterangannya mengatakan seluruh Caleg dan kadernya siap berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang.

Letehina menargerkan seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing akan mengisi satu kursi. Karena menurutnya kelima Dapil yang ada di Kabupaten Konawe menjadi prioritas Partai PPP.

"Partai PPP punya keterwakilan perempuan 30 persen, saat ini kami fokus kepada caleg, dan kami yakin caleg kami nantinya punya jiwa petarung," ujar Letehina. (*)


Related

KONAWE 9115563993833105074

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item