Siap Wujudkan Mimpi Rakyat, Sang 'Jenderal Lapangan' Masuk Bacaleg Gerindra Konsel

 

Setelah resmi terdaftar sebagai Bakal Calon (Bacaleg) Partai Gerindra  menuju perhelatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, La Songo atau yang akrab disapa sang 'jendral' ini siap wujudkan mimpi rakyat.


"Tagline saya kan mimpi rakyat ada di sini, jadi dengan tagline itu saya harus siap perjuangkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, selama itu kepentingan masyarakat banyak pasti saya akan perjuangkan"


KONAWE SELATAN - MEDIAKONAWE.COM|

Setelah resmi terdaftar sebagai Bakal Calon (Bacaleg) Partai Gerindra  menuju perhelatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, La Songo atau yang akrab disapa sang 'jendral' ini siap wujudkan mimpi rakyat. Hal tersebut disampaikan La Songo saat ditemui di Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu (17/05/2023).

La Songo yakin bahwa dengan tagline mimpi rakyat ada di sini, berarti apa yang menjadi keluhan di tengah masyarakat nanti akan kita suarakan di forum legislatif untuk mengusung suara rakyat.

"Tagline saya kan mimpi rakyat ada di sini, jadi dengan tagline itu saya harus siap perjuangkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, selama itu kepentingan masyarakat banyak pasti saya akan perjuangkan" kata La Songo yang juga mantan Ketua HMI Cabang Kota Kendari ini.


"Saya rasa sudah banyak yang mengenal saya, bagaimana sepak terjang saya di luar sana. Selama ini saya selalu berjuang apabila ada keluhan masyarakat, walaupun dengan cara yang berbeda. Kalau di luar parlemen kita hanya menyampaikan aspirasi, sementara kalau kita sudah duduk di DPRD, kita lagi yang menerima dan perjuangkan aspirasi masyarakat," jelas La Songo.

Itulah, masih La Songo, tujuan dirinya sehingga terjun ke dunia politik. Semata-mata ingin mewakili masyarakat untuk berjuang agar aspirasinya bisa diwujudkan.

La Songo juga mengungkapkan bahwa, dirinya menjadi Bacaleg tentu atas izin keluarga.

"Saya jadi Bacaleg tentu atas restu dari keluarga. Untuk itu saya harap dukungan dan doa dari rekan-rekan, agar apa yang menjadi harapan dan cita-cita saya dapat terwujud," ujar Ketua DPD PPWI Sultra ini.

Putra asli Angata Kabupaten Konawe Selatan menjadi Caleg pada Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi, Kecamatan Angata, Benua, Basala, dan Kecamatan Andoolo Barat ini berharap dapat suara terbanyak di Dapilnya.

"Mudah-mudahan suara dari empat (4) Dapil saya nanti tidak mengecewakan," harap La Songo.

Diketahui, La Songo resmi jadi Bacaleg setelah partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan Bacalegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023. (*)

Related

KONSEL 4455236889357201379

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item