Terima Penghargaan dari Kemendes, Bupati Surunuddin: Kami Bekerja Sesuai Tugas dan Tanggung Jawab Dipercayakan

Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, .S.T.,M.M menerima lencana bakti transmigrasi dan piagam penghargaan sebagai Kepala Daerah yang mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi status mandiri. Selasa (16/05/2023).

 

Kerja nyata beliau membangun daerah dengan konsep Desa Maju Konsel Hebat, melalui aktualisasi program-program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan pemberdayaan warga eks transmigrasi,"


KONAWE SELATAN - MEDIAKONAWE.COM|

Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, .S.T.,M.M menerima lencana bakti transmigrasi dan piagam penghargaan sebagai Kepala Daerah yang mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi status mandiri.

Penyerahan penghargaan yang dilakukan langsung oleh menteri desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT RI) tersebut dilaksanakan di Graha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Selasa (16/05/2023).

Saat menghadiri Rakornas yang bertemakan Transmigrasi Modern Untuk Indonesia Sejahtera, Bupati Konsel didampingi oleh Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga (Transnaker) Kerja I Gusti Adi Suwantara.

Bupati Surunuddin berterimakasih atas penghargaan yang diterimanya. Ia menegaskan komitmennya bekerja untuk masyarakat. Dirinya mendongkrak perekonomian masyarakat sesuai potensi masing-masing desa.

"Kami bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh masyarakat Konawe Selatan," terangnya.


Sementara itu Kadis Transnaker Konsel, I Gusti Adi Suwantara kepada awak media menjelaskan lencana bakti transmigrasi dan piagam penghargaan yang diterima Bupati Konsel, adalah penghargaan bagi kepala daerah yang berhasil mengembangkan kawasan ekstransmigrasi menjadi kawasan transmigrasi mandiri atau desa mandiri.

"Tentunya inilah wujud nyata dari seorang pemimpin yang visioner seperti bapak Bupati Konawe Selatan. Kerja nyata beliau membangun daerah dengan konsep Desa Maju Konsel Hebat, melalui aktualisasi program-program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan pemberdayaan warga eks transmigrasi," ungkapnya.

Diketahui selain Bupati Konsel, penghargaan itu juga diterima oleh sejumlah kepala daerah lainnya di Indonesia. (*)

Related

2 NASIONAL 2275913534726352466

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item