Usai Berkas Diterima KPU Konawe, Partai Golkar siapkan strategi pemenangan

Ketua Bappilu Partai Golkar Konawe, Abdul Syahir saat memberikan keterangan pers usai penyerahan perbaikan berkas hasil veryfikasi yang dinyatakan lengkap dan diterima KPU, Minggu malam (14/5/2023).

 "Harapan dan konsistensi Golkar dalam merancang strategi untuk pemenangan caleg kami sudah lakukan itu, selain survey internal golkar yang akan diterapkan sebagai strategi caleg untuk memenangkan di semua dapil,"


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

DPD II Partai Golkar Konawe telah mempersiapkan strategi pemenangan untuk meraih target minimal 8 kursi di pemilu 2024 mendatang.

Upaya itu disampaikan Ketua Bappilu Partai Golkar Konawe, Abdul Syahir saat memberikan keterangan pers usai penyerahan perbaikan berkas hasil veryfikasi yang dinyatakan lengkap dan diterima KPU, Minggu malam (14/5/2023).

Menurut Syahir, Partai Golkar tetap pada komitmen dan konsisten bertarung bersama semua partai politik peserta pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Konawe.

"Kami Partai Golkar dengan strategi pemenangan yang sudah dipersiapkan tetap optimis akan meraih dan memiliki delapan kursi dari target minimal di parlemen Konawe 2024 nanti," ujarnya.

Itu memungkinkan kata Syahir, karena Golkar memiliki strategi dan evaluasi pemenangan tersendiri.     

"Harapan dan konsistensi Golkar dalam merancang strategi untuk pemenangan caleg kami sudah lakukan itu, selain survey internal golkar yang akan diterapkan sebagai strategi caleg untuk memenangkan di semua dapil," ungkapnya.

Setidaknya lanjut Syahir, target kita Partai Golkar unggul 2 kursi masing-masing di Dapil Konawe 1, Konawe 2 dan Konawe 3. Sementara untuk Dapil Konawe 4 dan Konawe 5 kita bisa meraih masing-masing 1 kursi.

"Kami sudah seleksi semua bakal calon yang masuk di Partai Golkar. Dan semuanya figur-figur mumpuni dan siap bertarung melawan partai-partai lain dan tampil menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti," tutupnya. (*) 

Related

KONAWE 7276763611439436769

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item