Mengusung Visi Melayani Rakyat, Sultra Jaya Lapobende Daftar Caleg 2024 Lewat Gerindra Konawe

 

Sultra Jaya Lapobende


"Saya berharap doa dan dukungan dari rekan-rekan dan masyarakat luas di dapil saya untuk tampil membawa tujuan mulia ini agar tercapai dan bermanfaat,"


KENDARI - MEDIAKONAWE.COM|

Sultra Jaya Lapobende, optimis bakal mengungguli pesaingnya dalam pilcaleg Konawe 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya dalam jumpa  dan ngobrol santai di salah satu lobby hotel bersama beberapa awak media. Minggu, (14/5/2023).

"Modal utama ya optimis dulu, kalau tidak yakin untuk apa maju. Demi visi misi melayani rakyat, saya harus maju dengan keyakinan pasti menang," Ungkap Sul, sapaan akrab Sultra Jaya. 

Walaupun sejumlah bacaleg lain yang akan menjadi pesaing Sultra Jaya dalam Pilcaleg 2024 mendatang di Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe 3 Sampara Raya, Dirinya tetap optimis tampil sebagai pemenang. 

Partai Gerindra Kabupaten Konawe, telah melakukan pendaftaran bakal caleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari minggu (14/5/2023), dengan menyerahkan berkas pendaftaran caleg hingga dinyatakan 'lengkap dan diterima'. 

Bincang santai bersama awak media, Sultra Jaya pun menyampaikan motivasinya untuk ikut dalam perhelatan politik 2024 mendatang. 

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan niatan saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Konawe adalah, selain menunjukkan langkah konkret  untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara serta daerah, juga menjadi jembatan bagi kalangan Milenial dan masyarakat dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik dikursi legislatif terkusus bagi masyarakat Dapil 3 Sampara Raya," ungkapnya.


Sejumlah program usulan yang akan dilakukannya bersama Partai Gerindra Konawe, akan menyasar perbaikan infrastruktur di perdesaan hingga peningkatan ekonomi masyarakat dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Cakupan program itu sebagai berikut;   

A. Program yang berbasis pada pendekatan pemberdayaan masyarakat  yakni :

1. Pembentukan kelompok usaha nelayan.

2. Pembentukan kelompok usaha perbengkelan.

3. Pembentukan kelompok usaha peternakan.

4. Pembentukan kelompok usaha batako

5. Pembentukan kelompok usaha mobiler & penjahit

B. Program yang berbasis pada sarana dan prasarana infrastruktur yakni :

1. Pembukaan jalan usaha tani (JUT)

2. Pembuatan sumur BOR.


"Saya berharap doa dan dukungan dari rekan-rekan dan masyarakat luas di dapil saya untuk tampil membawa tujuan mulia ini agar tercapai dan bermanfaat," harapnya.

Sultra Jaya Lapobende (SJL), salah satu figur muda yang potensial untuk dapil 3 Konawe. Putra dari mantan legislator DPRD Kabupaten  Konawe, Almarhumah Hj, Murni Tombili. 

"semangat baru bersama Sultra Jaya." Itulah kalimat terucap sebelum pamitan bersama awak media. (*)

Related

KONAWE 103120852398928938

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item