Usai Daftar Bakal Caleg di KPU Konawe, Partai Gelora Tak Gentar Bersaing Raih Suara

Ketua DPD Partai Gelora Konawe, Tahsan Tosepu saat penyerahan berkas bakal caleg di KPU Kabupaten Konawe, Minggu malam (14/5/2023). 

 

"Saya optimis Partai Gelora akan meraih satu Fraksi pada pemilu 2024 mendatang dan menjadi gelombang sejarah baru di Kabupaten Konawe,"


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Partai Gelora, sebagai partai pendatang baru, dinilai tidak mudah mendapat dukungan suara publik. Persaingan berburu dukungan juga bakal sengit di 5 Daerah Pemilihan (Dapil)  Kabupaten Konawe.

Lantas, melalui strategi politiknya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora optimis  dapat merebut simpati dan dukungan penuh di Kabupaten Konawe.

Tentunya dengan mendorong bakal caleg yang memiliki kapasitas yang mampu berkompetisi di Dapilnya, sehingga  Partai Gelora akan menjadi gelombang sejarah baru bagi Kabupaten Konawe, ujar Ketua DPD Partai Gelora Konawe, Tahsan Tosepu saat jumpa pers dengan awak media usai penyerahan berkas bakal caleg di KPU Kabupaten Konawe, Minggu malam (14/5/2023). 


Menurut Tahsan, walaupun sebagai partai Gelora sebagai salah satu partai pendatang baru merasa optimis dan tidak gentar bersaing dengan partai-partai lainnya untuk merai suara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Melalui strategi, konsolidasi para caleg supaya terintegrasi dengan baik melalui jaring-jaring yang ada di seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Konawe ini," ungkapnya.

Tentunya kata mantan anggota DPRD Konawe ini, para bakal caleg partai Gelora memiliki nilai jual di masyarakat. Baik dari sisi sosial maupun ketokohannya.

"InsyaAllah caleg-caleg partai Gelora bisa bersaing meraih suara. Saya tidak ragukan lagi, karena mereka sudah membangun jaringa-jaringan komunikasi sosial di masyarakat Kab Konawe," ujar Tahsan.     

Tahsan juga menargetkan partai Gelora akan mendapat 1 fraksi utuh dari perolehan suara pemenangan di 5 Dapil yang berada di daerah ini.   

"Saya optimis Partai Gelora akan meraih satu Fraksi pada pemilu 2024 mendatang dan menjadi gelombang sejarah baru di Kabupaten Konawe," tutupnya (*)


Related

KONAWE 6995816548376556617

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item