Maju Pileg 2024, Dedi Morosi Siap Perjuangkan Aspirasi Sampara Raya

 

Maju sebagai bakal calon anggota legislatif dari Partai Gerindra Kabupaten Konawe, Dedi, S.Si yang akrab di sapa Dedi Morosi mengusung misi perubahan untuk daerah Pemilihan (Dapil) Konawe 3.

"Mohon doa dan dukungan keluarga, masyarakat agar kami diberikan amanah dalam menyuarakan dan membela hak-hak masyarakat


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Maju sebagai bakal calon anggota legislatif dari Partai Gerindra Kabupaten Konawe, Dedi, S.Si yang akrab di sapa Dedi Morosi mengusung misi perubahan untuk daerah Pemilihan (Dapil) Konawe 3.

Berangkat dari sebuah mimpi besar untuk mengabdikan diri pada keluarga dan masyarakat, Dedi bertekad mengawal aspirasi dan amanah masyarakat 'Sampara Raya'.

Menurutnya, saat ini generasi muda di Kabupaten Konawe memiliki segudang ide dan gagasan yang selalu disuarakan disetiap momen namun sayangnya ide-ide briliant tersebut cenderung tidak mampu diterjemahkan oleh legislator yang ada di parlemen. 


"Saat ini generasi muda hanya sebagai penyumbang ide dan gagagasan, akan tetapi ide dan gagasan cemerlang tersebut tidak pernah diimplementasikan oleh perwakilan kita sekarang," terangnya. 

Keprihatinan itu terus berlanjut, sejak memimpin sebuah perusahaan Dedi merasakan betapa pentingnya sebuah posisi anggota DPR dalam mengawal dan membantu masyarakat. Bukan hanya mengawal suara pinggiran namun anggota DPR memilik tanggungjawab moral kepada masyarakat. 

"Jika kelak saya diberikan amanah ini maka, generasi muda tidak hanya menjadi penyumbang ide namun juga menjadi bagian atau eksekutor dari ide tersebut," tegasnya. 

Dedi optimis dengan doa dan dukungan dari segenap keluarga besar di Sampara Raya, Partai Gerindra akan meraup 2 kursi di Dapil 3.

"Mohon doa dan dukungan keluarga, masyarakat agar kami diberikan amanah dalam menyuarakan dan membela hak-hak masyarakat agar mendapatkan keadilan yang sama terutama bagi kaum tua, buruh, nelayan dan petani,” harap Dedi. (*)

Related

KONAWE 6463470126768676771

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item