Ungguli Everton 0-1, Swansea tinggalkan zona degradasi

Pemain Swansea City merayakan kemenangan.

Jakarta  - Swansea City mengalahkan Everton 1-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Inggris (Premier League) di Liberty Stadium, Swansea, Sabtu waktu setempat (Minggu dinihari WIB), sehingga sementara ini mampu meninggalkan zona degradasi.

Hasil tersebut membawa Swansea naik ke posisi 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin, terpaut satu angka di atas Hull City, yang kalah 0-1 di tangan Sunderland. Sementara itu, Everton tak beranjak dari posisi tujuh dengan 58 poin.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu tercipta pada menit ke-29 lewat aksi Fernando Llorente yang memanfaatkan umpan silang Jordan Ayew dari sisi kiri pertahanan Everton. Sundulan pemain asal Spanyol itu gagal dibendung kiper.

Dalam dua laga sisa musim ini, Swansea akan menghadapi Sunderland yang menghuni posisi 20 dan telah terdegradasi. Pada pertandingan pamungkas, Swansea akan menjamu West Brom di kandangnya sendiri.

Berikut susunan pemain Swansea melawan Everton seperti dilansir laman Sky Sports:

Swansea City: Fabianski, Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson, Ki (Fer), Britton (Cork), Carroll, Sigurdsson, Ayew, Llorente (Baston).

Everton: Stekelenburg, Holgate (Kenny), Jagielka, Ashley Williams, Baines, Gueye, Barry (Valencia), Davies, Calvert-Lewin (Barkley), Lukaku, Mirallas. MK/Ant

Related

OLAH RAGA 4696917607954905457

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item